Pertukaran desentralisasi IPSX


IPSX - pertukaran terdesentralisasi untuk berbagi IP dan kerangka kerja untuk membangun aplikasi, di atas IP yang ada yang dimiliki oleh anggota komunitas dan pusat data. 
IPSX adalah IP Sharing Marketplace yang benar-benar terdesentralisasi, yang akan menciptakan pasar global untuk IP. Dikombinasikan dengan alat fleksibel (SDK dan API), untuk membantu pengusaha dan pengembang di lingkungan yang aman dan transparan sepenuhnya untuk mengembangkan aplikasi baru di atas IP yang sudah ada di platform berbagi IPSX. Ini akan menjadi kerangka kerja dan pasar untuk aplikasi baru yang memerlukan IP di tulang punggung mereka (penyedia VPN, perangkat lunak Data Mining, bot perangkap web, tugas mikro, dll.)

IPSX menghubungkan aktor dalam jaringan peer-to-peer, yang memungkinkan pemilik data dan pengguna individual, yang akan disebut "penyedia layanan" untuk menyewa IP ke pengguna lain, yang akan disebut "peminta". IP dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas yang berbeda yang memerlukan satu atau lebih IP dari lokasi yang berbeda. Saat ini, alamat IP adalah aset berharga dengan tingkat likuiditas rendah karena tidak ada solusi sederhana untuk berbagi / menyewakan IP berdasarkan daftar filter dan sumber daya IP tertentu dipasok oleh penyedia terpusat yang dibatasi oleh jaringan tertutup, sistem pembayaran berpemilik, dan banyak pembatasan lainnya.

Ekosistem IPSX

Fungsi IPSX, sebagai tulang punggung pasar terdistribusi untuk IP, dapat dianggap sebagai Infrastructure-as-a-Service (IaaS), dan juga Platform-as-a-Service (PaaS). Namun, IPSX akan mengungkapkan potensi sebenarnya dengan menambahkan integrasi perangkat lunak khusus ke ekosistem yang akan dibangun di atas IP yang ada dan yang dapat menggunakan IP di platform IPSX. Setiap pihak yang berkepentingan bebas membuat dan menyebarkan perangkat lunak ke pasar IPSX dengan menggunakan SDK dan API yang akan disediakan oleh ekosistem IPSX.

IPSX UTILITY TOKEN (IPSX)

Total: 1 800 000 000 (100%); 
Peserta Pendanaan: 900 000 000 (50%); 
Insentif untuk pengadopsi awal dan mitra strategis 495.000 000 (27,5%); 
Kampanye Bounty 45 000 000 (2,5%); 
Tim dan mitra strategis 360.000 (20%).

IPSX adalah token utilitas berdasarkan teknologi Ethereum, yang dikeluarkan pada protokol ERC20 dan akan digunakan sebagai unit pertukaran antara aktor ekosistem IPSX. Selain itu, IPSX akan digunakan untuk pembayaran komisi ke platform untuk semua detail yang disegel di dalam ekosistem IPSX. Kondisi umum penggunaan IPSX akan diatur dalam syarat dan ketentuan yang saat ini dalam proses pembuatan dan peninjauan oleh departemen hukum dan teknis tim IPSX. Penawaran token utilitas IPSX akan terbatas pada kumpulan token yang dibuat selama periode pendanaan proyek dan tidak ada token lain yang akan dikeluarkan pada tahap lanjutan dari siklus hidup proyek IPSX.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia