Ekosistem Pinjaman EOZ Untuk Komunitas Global

Screenshot_2.png

Tentang EOZ

Teknologi Blockchain telah berjalan seiring dalam memberikan layanan yang berkaitan dengan investasi kriptocurrency. Industri ini masih menghadapi banyak tantangan, namun lebih banyak orang menghargai dan berinvestasi di sektor ini. Salah satu tantangannya adalah hambatan yang dialami oleh calon investor ketika harus berinvestasi kriptocurrency. Inilah sebabnya mengapa perusahaan EOZ dikembangkan untuk menyediakan platform pinjaman yang merupakan ekosistem yang diatur yang memfasilitasi upaya mengatasi hambatan ini. Sistem ini dirancang dengan teknologi blockchain dan bertujuan untuk meningkatkan likuiditas pasar dan meningkatkan akses terhadap kebebasan finansial kepada komunitas investor global.

Manfaat dan penyediaan layanan ekosistem EOZ

Upaya menciptakan platform pinjaman semacam itu telah memfasilitasi banyak investor kripto untuk menemukan sistem yang diinginkan yang dapat diakses kapan saja mereka ingin melakukan perdagangan, akses dana, mendapatkan likuiditas dalam sistem yang sangat aman dan stabil. Ini adalah ekosistem terdesentralisasi yang efektif yang menggunakan bot kriptocurrency yang dikelola dan sangat inovatif. Ini telah membantu banyak investor menghargai nilai industri blockchain, dan sekarang banyak orang menganggapnya sebagai cara untuk menciptakan melalui pilihan perdagangan yang mudah diakses dengan mudah dan dalam satu platform tunggal. Ekosistemnya terintegrasi dengan jaringan syaraf tiruan yang mengindikasikan sinyal proses perdagangan di bot sehingga memungkinkan pengguna mengetahui tren saat mereka dapat meminjamkan atau mengakses dana.

Inovasi EOZ

Para pengembang EOZ mengamati kenaikan pasar kriptocurrency dan permintaan kripto di mana orang-orang yang memiliki koin tidak dapat menemukan platform yang aman yang dapat memecahkan masalah mereka. Para pengembang kemudian menemukan kebutuhan untuk mengembangkan alternatif yang andal dan aman yang dapat memberikan layanan yang lebih baik daripada sistem tradisional yang memiliki banyak hambatan dan batasan. Untuk mencapai tujuan ini, sistem menggunakan token EOZ dimana nilainya diperoleh dari program pinjaman dan rujukan berwujud yang sangat maju. Algoritma ini berjalan pada transaksi peer to peer yang mulus yang lebih aman dan melakukan pembaruan otomatis sehingga meningkatkan kepercayaan investor terhadap sistem.

Metode desentralisasi dalam mengatur sistem memberi sistem kontrol total karena tidak berada di bawah yurisdiksi individu manapun. Ekosistem mengendalikan tren, nilai dan arus transaksi karena adanya aset independen yang digunakan pengguna dan anggota untuk membiayai kebutuhan dan proyek modal mereka.

EOZ ICO

ICO EOZ didirikan setelah penelitian menyeluruh yang bertujuan untuk mengurangi masalah yang dihadapi ICO lainnya dengan membawa layanan pinjaman yang berharga dan dapat diandalkan kepada klien. ICO memastikan klien dapat menggunakan platform untuk bertransaksi dengan mudah, aman, memiliki sarana pinjaman yang sederhana, memiliki kesempatan nyata untuk membuat rujukan dan menarik minat pinjaman menggunakan program sistem. EOZ ICO adalah proyek jangka panjang yang bertujuan untuk menciptakan pasar yang berkelanjutan bagi investor.

Bagi orang yang mau berinvestasi di industri pinjaman blockchain, ada peluang tak terbatas. Mereka yang memiliki EOZ di dompet mereka akan selalu menerima minat mereka pada waktu mencatat bahwa ekosistem memiliki kinerja otomatis untuk transaksi apapun. Untuk bergabung dengan komunitas pinjaman global yang menjanjikan ini, Anda hanya perlu mengunjungi situs web di https://eoz.com/ untuk mendaftar, memiliki akun Anda dan mulai merasakan manfaatnya dan juga menciptakan kekayaan.

PETA JALAN

JUNI 2017
IDE UNTUK MEMBUAT EOZ SECARA TERBUKA DAN MEMANFAATKAN CROWDFUND UNTUK INVESTASI

AGUSTUS 2017
FORMULASI PADA EOZ WHITE PAPER 

SEPTEMBER 2017
PERENCANAAN EOZ ICO 

OKTOBER 2017
DESAIN & PENGEMBANGAN PORTAL UMUM 

DESEMBER 2017
PENGEMBANGAN KOIN EOZ 

Q1 2018
PELUNCURAN EOZ: 
ICO TOKEN SALE, COIN, LENDING & EXCHANGE (PROJECTED OPENING PRICE $ 35) 

Q3 2018
PELUNCURAN APLIKASI WALLET SELULER, 
LISTING DI BURSA(PROYEKSI HARGA PEMBUKAAN $ 50 - $ 70)

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia