Shivom


TUJUAN KAMI
Jadikan Shivom sebagai pusat data genomik terbesar di planet ini. Kontributor memiliki data genomik mereka, mengontrol hak untuk mengaksesnya, dan menerima hadiah jika mereka memilih untuk membagikannya.

EKOSISTEM SHIVOM
Shivom menciptakan ekosistem genomik di blockchain. Kami akan menawarkan pasar terbuka bagi penyedia layanan kesehatan untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama analitik data genom dan obat yang dipersonalisasi.
Transformasikan data genom menjadi informasi yang bisa digunakan 
Memecah silo data
Membantu mempercepat uji klinis 
Memfasilitasi penelitian dan pengembangan obat
Sponsor mengurutkan proyek untuk mendapatkan akses ke data yang relevan

BERGABUNG DALAM PERCAKAPAN

VISI KAMI

Mempercepat usia genomik
Setiap satu dari 7,6 miliar orang di bumi memiliki kode unik yang dipegang dalam gen mereka yang membuka rahasia penampilan, leluhur, kemampuan intelektual, kesehatan, dan kebugaran. Tapi, kemampuan kode ini untuk mengungkap predisposisi penyakit telah diabaikan.

Tingkatkan kesehatan global
Sekarang adalah waktu untuk pengembangan bersama komunitas untuk tantangan "genom" pada dekade mendatang. Saat ini, beberapa pemain kunci memegang monopoli pada data genom dan menghasilkan keuntungan besar dari menjualnya ke pihak ketiga, biasanya tanpa berbagi penghasilan dengan donor data.

Jumpstart presisi obat berbasis genom
Kami mengubah dinamika pasar perawatan kesehatan global. Kami memanfaatkan teknologi paling canggih termasuk blockchain, komputasi awan, sekuensing genom, kecerdasan buatan, dan analitik data besar untuk membawa genom medis ke era baru.

Pastikan tingkat privasi data berikutnya
Kami berada di garis depan keamanan data. Kami menggunakan kriptografi state-of-the-art untuk menambahkan tingkat keamanan tambahan ke platform kami yang melampaui teknologi blockchain untuk desentralisasi, melindungi setiap data pengguna dari penjahat cyber.

GENOMIK UNTUK SEMUA ORANG
Interpretasi akurat dan komprehensif dari genom Anda hanya akan mungkin ketika komunitas biomedis telah menganalisis sekuens genom yang cukup mewakili berbagai variasi manusia secara alami. Namun, saat ini, banyak populasi etnis dan geografis masih kurang terwakili dalam basis data publik.

Kami memberdayakan era genom berikutnya dengan menciptakan 
ekosistem perawatan kesehatan pribadi global yang mengubah kehidupan.

Pendiri kami Axel & Sally dengan anak-anak di India

EKOSISTEM SHIVOM
Ekosistem obat presisi besar kami akan menyediakan ruang bagi penyedia layanan kesehatan dan kebugaran lainnya seperti klinik, konselor genomik, farmasi, organisasi penelitian, pemerintah, kelompok dukungan pasien, dan perusahaan asuransi untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka.

PLATFORM KAMI

Transformasikan data genomik menjadi pengetahuan

Uraikan silo data & tingkatkan uji klinis Anda

Berkolaborasi untuk memfasilitasi berbagai kegiatan berbasis Multi-Omics dalam R & D obat

UJI COBA ALFA-MENDAFTAR

TIM

DEWAN INOVASI SHIVOM

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D



Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia