Brickblock : Melakukan Diversifikasi Investasi Untuk Mengurangi Resiko

Hasil gambar untuk artikel brickblock

Brickblock – Dalam beberapa tahun terakhir industri kripto mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Orang mulai banyak mengeluarkan modal untuk berinvestasi dalam bentuk mata uang digital. Mereka meyakini bahwa berinvestasi pada token kripto bisa mendapatkan keuntungan lebih cepat dengan hasil yang lebih besar.

Misalnya saja Bitcoin,3 tahun lalu harganya masih tergolong murah.Namun saat ini harga Bitcoin naik hampir 10 kali lipat. Ini artinya bahwa investasi di kripto sangat potensial untuk dijadikan produk investasi. Apalagi sekarang ini sangat banyak jenis mata uang digital yang diproduksi. Maka prospek industri kripto akan semakin berkembang dimasa yang akan datang.

Namun,kita harus ingat rumus dasar bahwa potensi tinggi berbanding lurus dengan resiko yang tinggi juga. Investor bisa saja mengalami kerugikan yang besar apabila terjadi penurunan harga kripto yang tajam. Ini sangat mungkin karena fluktuasi harga kripto akan terjadi sangat cepat,bahkan dalam hitungan menit.

Dengan kondisi seperti ini,maka dibutuhkan sebuah inovasi agar investor kripto bisa meminimalisir resiko tersebut. Sehingga keuntungan yang didapatkan tidak akan hilang dalam waktu yang cepat. Salah satu cara yang bisa ditempuh ialah dengan menggabungkan dua wilayah investasi,yaitu aset nyata dan mata uang digital. Ide ini digagas oleh platform Brickblock.

Profil Brickblock

Brickblock merupakan sebuah platform yang berkomitmen untuk menggabungkan investasi kripto kedalam aset nyata. Brickblock akan melayani pedagang, pemegang kripto, dan investor untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka. 

Pengguna dimungkinkan untuk melakukan investasi dari mata uang digital ke aset nyata. Misalnya ETF dan dalam bentuk real estate dengan pembayaran dividen reguler. Selain itu, platform ini juga menawarkan diversifikasi dalam mata uang digital cukup dengan satu kali transaksi.

Ini berarti bahwa platform Brickblock memungkinkan pengguna melakukan diversifikasi portofolio investasi dengan menggunakan kripto untuk membeli aset dan produk investasi nyata lainnya.Platform ini didirikan berdasarkan pandangan bahwa volatilitas merupakan isu utama dalam dunia kripto. Brickblock berencana untuk mengatasinya.


Konsep Platform Brickblock

Brickblock menawarkan sebuah solusi untuk menjaga nilai portofolio kripto terhadap volatilitas. Platform Brickblock memungkinkan pengguna mengubah kripto menjadi aset dunia nyata – seperti ETF dan REFs ( REITs) tanpa menimbulkan biaya berlebihan yang khas untuk pertukaran konvensional.

Seluruh platform berjalan menggunakan kontrak pintar dari Bloackchain Ethereal.Dengan cara seperti ini maka proses transaksi anda tidak akan membuthkan waktu yang lama.Proses akan berlangsung sangat cepat sehingga ini akan mencegah terjadinya pergeseran nilai portofolio pengguna.

Dengan Brickblock pengguna dapat berinvestasi di beberapa aset yang diperdagangkan terlepas dari ukuran portofolio investasinya. Perusahaan menggunakan kontrak cerdas untuk menangani investasi mikro dan investasi besar sehingga menawarkan biaya yang lebih rendah dan harga yang lebih baik dari pada bank tradisional. Pengguna mendapatkan token yang didukung aset dengan denominasi unik setelah investasi. Token ini mudah diperdagangkan di bursa kripto dari pada di pasar saham. Aset juga dapat ditukarkan pada layanan penukaran setiap saat.

Teknologi Platform Brickblock

Pertama-tama platform Brickblock akan membangun sebuah kontrak cerdas,sehingga dengan kontrak cerdas ini menghubungkan pengelola dana dan investor dengan lebih mudah.Kontrak cerdas ini akan memverifikasi pengelola dana,kemudian akan memberinya sebuah kode unik yang digunakan untuk mengakses.Kemudian pengelola ini akan terhubung dengan kontrak cerdas.DApp juga akan disiapkan untuk membuat sistem ini bekerja dengan sederhana dan mudah digunakan untuk semua orang.

Fitur Brickblock

Seperti yang sudah dituliskan di atas tadi bahwa platform Brickblock berencana membuat investasi lebih bervariasi.Sehingga akan meminimalisir resiko yang mungkin bisa dialami oleh investor. Fitur yang ditawarkan pada platform Brickblock bisa anda baca di bawah ini :

Investasi Kripto

Platform ini tetap akan menggunakan kripto sebagai salah satu pilihan investasi tetapi ada perbaikan sehingga lebih memudahkan pengguna.Untuk menghindari volatilitas investasi kripto tersebut maka dilakukan hanya dalam satu atau dua kripto terbaik.

Investasi Real Estate

Brickblock akan menggunakan real estate sebagai salah satu pilihan investasi bahkan platform akan menginvestasikan ke seluruh penjuru dunia. Kemudian hasil dari investasi ini akan dibagi langsung kepada para investor.

Investasi ETFs

ETF merupakan sekumpulan saham, obligasi, dan komoditas. Brickblock memungkinkan pengguna berinvestasi di ETF melalui platform.

Trading

Platform ini juga akan melakukan trading untuk menambah keuntungan dari rencana bisnis yang dijalankan.

Akses Tanpa Batas

Salah satu keunggulan dari teknologi blockchain bahwa bisa diakses oleh semua orang meskipun mempunyai jarak yang sangat jauh. Ini berarti bahwa platform Brickblock bisa diakses oleh semua orang dengan mudah.

Cepat dan Murah

Dengan teknologi yang digunakan maka akan membuat platform ini berjalan dan melayani pengguna lebih cepat.Tidak hanya itu,platform juga akan menekan jumlah biaya sehingga lebih murah untuk setiap transaksi.

Aman dan Transparan

Pengguna tidak perlu cemas bahwa akan terjadi kecurangan dan penipuan dalam transaksi ataupun pembagian hasil. Semuanya bisa di audit secara langsung dan tanpa ada manipulasi.

Tentang Token Brickblock

Platform Brickblock akan berjalan lebih mudah menggunakan sebuah token yang dikeluarkan oleh platform secara resmi. Token Brickblock merupakan sebuah token yang diproduksi berdasarkan standar ERC20,sehingga bisa ditukar dengan token lain dengan harga tertentu.

Token yang dikeluarkan oleh Brickblock bernama token BBT. Jumlah token yang diproduksi sebanyak 500.000.000 BBT.51% dari total token akan tersedia untuk dijual (Pra ICO dan ICO).35% akan ditahan oleh perusahaan selama minimal 3 tahun. 14% akan dialokasikan untuk program bounty,diberikan kepada pendukung awal dan pendiri perusahaan.

Pelaksanaan ICO

Platform Brickblock membuka kesempatan kepada para investor untuk memiliki token BBT. Setiap orang bisa memiliki token BBT dengan cara membeli token tersebut pada saat pelaksanaan ICO. Dengan cara seperti ini maka akan terjadi efek saling menguntungkan. Pembeli token dapat menjadikan token BBT sebagai produk investasi dan bisa menggunakan token tersebut untuk bertransaksi dalam platform. Sementara Brickblock akan mendapat pemasukan dana yang bisa digunakan untuk menjalankan proyek yang direncanannya.

Hasil gambar untuk artikel brickblock

Join ICO >> Daftar

Tim

Jakob – Co-founder
Martin – Co-founder
Philip Paetz – Digital Strategist
Marius Hanne – Developer
Adrian Kizlauskas – Developer
Max Power – Business Developer
Paolo Bernewitz – Head of Design
Iryna Shulikina – Head of Communications

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
 ANN

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia