DAOstack - Sistem Operasi untuk organisasi eksponensial

Hasil gambar untuk artikel DaoStack

DAOstack adalah sistem operasi untuk jenis organisasi baru. DAO. Pemerintah yang terdesentralisasi telah memimpikan pikiran terbaik dalam ruang blockchain. Tetapi meskipun ada janji, itu tetap merupakan ide abstrak. Satu titik kegagalan utama adalah tidak ada kerangka kerja yang kuat untuk tata kelola blockchain terdesentralisasi. Arc, fondasi tumpukan DAO, adalah kerangka kerja terbuka dan universal untuk kontrak cerdas untuk manajemen terdistribusi dan manajemen nilai kolektif dari blockchains. Sama seperti HTTP memungkinkan pembuatan dan interoperabilitas situs Web dan aplikasi Web, DAOstack memungkinkan pembuatan dan interoperabilitas perusahaan web, aplikasi kolaboratif dan DAO dan memungkinkan penyelarasan kepentingan. Sebagai hasilnya, masyarakat telah menciptakan jaringan kolaborasi terbuka baru yang dapat melampaui pertumbuhan ekonomi murni dan mengatur dirinya sendiri di sekitar tujuan dan nilai bersama.

Kemampuan untuk mengatur dan mengoordinasikan sejumlah besar individu adalah salah satu kekuatan terbesar (dan 
driver) masyarakat, yang telah melalui evolusi konstan selama ribuan tahun. Dalam bab ini kami 
menggambarkan tantangan dari organisasi legacy hari ini, dan bentuk organisasi baru yang mungkin: DAO 
DAO.

Organisasi Legacy
Kerja sama agen meningkatkan efisiensi mereka sehubungan dengan kekuatan pasar pesaing eksternal. 

Ini adalah 
asal usul dasar perusahaan dan alasan organisasi ingin tumbuh. Namun, koordinasi sejumlah besar 3 agen sulit dan mahal, dan itulah mengapa organisasi tidak dapat tumbuh tanpa batas.

Hasil gambar untuk artikel DaoStack

ARC FRAMEWORK
Arc adalah kerangka evolusioner untuk tata kelola terukur
Arc ADAPTIVE mendukung elemen tata kelola yang tak terbatas jumlahnya. Pustaka skema dan kendala globalnya akan berkembang seiring pertumbuhan ekosistem DAOstack, dengan pengembangan template dan modul baru dan ditambahkan oleh komunitas pengembangan open source dan pihak ketiga.

MODULAR
Setiap struktur pemerintahan DAO dibuat dari blok bangunan kecil - modul tata kelola, atau elemen - yang dapat dengan mudah ditambahkan, digabungkan, diedit atau dihapus. Modul tidak perlu dipindah-pindahkan ke blockchain, tetapi hanya dirujuk ke, menghemat penyimpanan dan biaya operasi dan meningkatkan keamanan.

DAPAT DIUBAHKAN
Struktur tata kelola setiap DAO dapat ditingkatkan dengan mudah untuk menggunakan skema dan kendala baru, atau parameter yang berbeda dari yang sudah ada. Lebih rinci, setiap DAO yang dibuat melalui Arc dilengkapi dengan serangkaian aturan tertentu, yang secara default menyertakan aturan untuk mengubah aturan.

EKONOMI
DAOstack berjalan pada GEN
GEN adalah token asli platform DAOstack. Operasi dasar di ekosistem DAOstack - seperti mempromosikan proposal - akan membutuhkan pengeluaran atau penyimpanan GEN. GEN akan didistribusikan kepada para kontributor nilai melalui kerangka DAOstack itu sendiri, memberi insentif pengembangan, promosi dan adopsi

Distribusi GEN


TIM


PENASIHAT


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
'Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia