Tentang Fixy Network


Tentang Fixy Network

Fixy Network memungkinkan orang menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mendapatkan ke pasar cryptocurrency tidak pernah menjadi proses yang mudah dari penggemar cryptocurrency baru, tetapi dengan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan akan dijual di FIAT. Kartu Hadiah yang disediakan oleh Fixy akan memberikan orang kesempatan untuk memasuki dunia cryptocurrency tanpa melalui proses verifikasi yang tidak perlu yang memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Kartu Hadiah akan dijual oleh uang FIAT, yang akan diizinkan untuk disimpan di Aplikasi Fixy di mana pengguna dapat menggunakan jumlah ini di Exchange yang didesentralisasi dan Marketplace yang terdesentralisasi.

Fitur "Pencari Toko" akan memungkinkan pengguna memeriksa lingkungan mereka untuk menemukan pertokoan yang diterima oleh Fixy di mana pengguna dapat membeli barang menggunakan Fixy. FixyApp akan menciptakan solusi pasar hibrida di mana penjual dapat menginstal produk seperti mobil atau kamar sewa hotel, pada dasarnya setiap barang yang dapat dijual atau disewa. Pembayaran untuk produk adalah 60% uang tunai dan 40% cryptocurrenc. Dasar pemikiran di balik ini adalah untuk melindungi pembeli dan penjual melawan dan penjual terhadap volatilitas cryptocurrency.

Alasan harus memilih Fixy Network


The Fixy Network menyatukan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency untuk transaksi. Di sini peserta baru dapat masuk ke dunia cryptocurrency dengan membeli kartu hadiah Fixy yang akan dijual di toko yang disetujui di seluruh dunia. Kartu pengguna baru akan dikreditkan segera setelah mereka melalui proses "tahu pelanggan Anda" yang sangat cepat sementara saldo pengguna yang ada akan dimuat langsung ke dompet mereka.

Bagaimana cara Fixy Network bekerja ?

Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat dari blockchain. Toko Mitra akan menerima: 
*) Bitcoin 
*) Bitcoin Tunai 
*) Ethereum 
*) Litecoin 
Fixy Network Partner adalah pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Jaringan Fixy. Keanggotaan dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

Pasar


Pada 2017, pasar cryptocurrency akan mencapai sekitar $ 600 miliar, dan para ahli memperkirakan akan mencapai $ 700 miliar yang tak terelakkan. Meskipun banyak memprediksi skeptis keuangan bahwa cryptocurrency akan gagal pada 2017, nilai ibu dari semua mata uang Cryptocurrency, Bitcoin, meningkat 2.000%. Pasar modal Bitcoin membuat lompatan besar dari $ 10 miliar menjadi $ 300 miliar dalam satu tahun. Pada tanggal 1 Januari 2017, nilai satu Bitcoin adalah $ 1000, tetapi Bitcoin mencapai puncak luar biasa $ 19.000 pada bulan Desember. Ada tonjolan serupa dalam nilai mata uang lainnya seperti Litecoin, eter, dan berbagai Cryptocurrency baru di pasar.

Sekitar $ 3,7 miliar dibangkitkan oleh ICO pada tahun 2017 saja menimbulkan pertanyaan, apa masa depan modal ventura? Meskipun skeptis dan takut terhadap prospek cryptocurrency oleh 2018 ahli memprediksi bahwa pasar mata uang digital akan terus tumbuh sebagai modal institusional terlibat.Pasar cryptocurrency tumbuh pada tingkat astronomi dengan pasar kapitalisasi dan memecahkan rekor baru. Meskipun sering goyah, pasar mengelola rata-rata hingga $ 2 miliar dalam transaksi perdagangan dari hari ke hari.

Fixy Token

Meskipun berbagai Cryptocurrency akan diperdagangkan di platform Fixy, token Fixy akan berfungsi sebagai mata uang platform sendiri. Mitra yang ingin menjadi bagian dari jaringan akan melakukannya dengan membayar token Fixy. Selain itu, token Fixy akan digunakan untuk membeli ruang iklan di platform dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian. Untuk mencegah, inflasi dan mempertahankan peningkatan nilai yang stabil, token Fixy akan memiliki persediaan kuantitas tetap sebesar 100.000.000 FXY.

Fixy Network memungkinkan orang menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan termasuk pasar terdistribusi dan transaksi OTC terdistribusi. Kami menawarkan Kartu Hadiah Piknik, tersedia di setiap sudut toko dan mudah diakses oleh FIAT.

Token Ticker: FXY (token ERC-20)
Total Pasokan: 100.000.000
Harga: 1 ETH = 5.000 FXY
Penjualan pribadi: 400 ETH (sudah terjual)
Softcap: 2.000 ETH
Hard cap: 11.400 ETH
Struktur Bonus:
Kamus ICO:
Tingkat ICO 40% 1: 20%
ICO Level 2: 0%
Kontribusi minimum: 0,1 ETH
Tanggal Penjualan Token: 1 Mei 2018
Semua token yang tidak terjual dibakar.


ICO akan dimulai lebih awal di mana investor akan membuat keputusan besar pada investasi crypto.Bonus dibagi menjadi tiga bagian (40% bonus untuk pembelian Pra-ICO, 20% untuk fase pertama ICO dan 0% untuk ICO fase dua). Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang situs web. Semua token yang beredar dibakar di setiap kontrak pintar.

Fixy baru saja dimulai dan di sini untuk menentukan masalah kami menghadapi cryptososia. Google, Facebook, Bank, dan lainnya tidak dapat menghentikan crypto. Kami akan terus mengejarnya selamanya. Bergabunglah dengan proyek dan buat keputusan revolusioner di satu platform dan program yang bagus.

Bonus TOKEN:

Pra-ICO 40% 1ETH = 7000FXY
ICO level 1 20% 1ETH = 6000FXY
ICO Level 2 0% 1ETH = 5000FXY

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini :
Situs Web Resmi: https://fixyapp.io/

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia