Tentang HADA DBANK


Tentang Hada DBank

 Hada DBANK adalah Bank Digital pertama yang mengintegrasikan Modul Perbankan Syariah dengan teknologi Blockchain untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Kami prihatin tentang penganiayaan klien mereka saat ini oleh bank dan lembaga keuangan. Pemain yang ada mendapatkan uang dari utang dan bunga. Untuk alasan ini, ekonomi global telah runtuh dari waktu ke waktu, yang telah terlihat sejak abad pertama. Kurangnya tanggung jawab bank cukup berani. Itulah sebabnya bank mengalami revolusi dengan mendirikan bank, bank yang peduli dan pribadi.

Peduli dan pribadi : Ini adalah nilai inti kami yang membentuk dan memengaruhi layanan, transaksi, interaksi, dan operasi bisnis kami. Kata-kata ini akan memandu perilaku kita dalam organisasi kita dan secara lahiriah dengan pelanggan dan masyarakat kita. Kami berusaha untuk menjadi bank yang benar-benar tertarik untuk meningkatkan kehidupan masyarakat daripada mendapatkan manfaat darinya. Personalisasi juga akan menjadi fokus layanan kami. Pelanggan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan memerlukan layanan dan perhatian yang berbeda. Pelanggan HADA DBANK akan memiliki layanan yang dibuat khusus karena kami percaya bahwa tidak semua orang dapat mengenakan celana yang sama.

Kami berusaha untuk menjadi organisasi yang "adil" dalam industri keuangan. Krisis keuangan tahun 2007-2008 adalah pengingat pahit bahwa beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat menggantikan seluruh industri dan jutaan orang hancur. Perbankan syariah, karena transparansi, konsep berbagi untung dan rugi, meminimalisir manipulasi pasar dan bentrokan domino lainnya.

Tim DBANK HADA akan mengembangkan Bank Digital Blockchain yang komprehensif yang akan membuat hidup lebih mudah bagi semua orang, terlepas dari status mereka. Anda dapat melakukan perbankan pada 0% sambil menikmati layanan berkualitas kami. Kami di sini bukan hanya untuk keuntungan, tetapi untuk mencapai laba yang adil sambil memastikan pengalaman perbankan yang lebih baik.

HADA DBANK akan menjadi bank digital blockchain berbasis pertama di dunia untuk mengintegrasikan modul Perbankan Syariah dengan teknologi Blockchain untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Dengan Bank Digital kami yang sudah ada dan Blockchain Bank yang baru dibentuk dengan fokus pada layanan perbankan konvensional, kami memilih untuk mendapatkan layanan perbankan Islam karena kurangnya fasilitas tersebut. Pada tahun 2016, perbankan syariah bernilai $ 1,5 triliun di seluruh dunia.

Bank-bank Islam kurang berisiko dan lebih tangguh daripada rekan-rekan mereka karena kebutuhan modal mereka dan mobilitas deposito bank mereka. Tidak seperti perbankan konvensional, deposito bank Syariah dapat digunakan untuk menginformasikan apa yang bank lakukan dengan uang mereka. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha untuk menghindari suku bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan untuk mempromosikan pembagian risiko antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Perbankan Syariah memiliki dua prinsip dasar. Pertama adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, jelas, larangan atas pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Bunga kolektif atau "Riba" tidak diizinkan di bawah hukum Islam. Dalam hal laba, baik bank maupun pelanggannya dalam bentuk yang disepakati. Jika terjadi kerugian, semua kerugian finansial ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan utang tanpa barang dan jasa untuk mendukung mereka (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan dan persediaan). Oleh karena itu, deposito, deposito dan investasi DBank didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan permata.

Fitur Utama

Hada DBank memiliki fitur-fitur berikut,antara lain yaitu :

1.Akun Terenkripsi Gratis & e-Wallet
*) Smartphone - Aplikasi Perbankan 
*) Ponsel Non-pintar - Kode SMS / USSD

2.Hemat & Penarikan
*) Minimal 5% Tabungan Pengembalian per tahun 
*) Tanpa biaya penarikan

3.Transfer, Remittance & Exchange
*) Gratis Transfer / Pengiriman uang (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan pribadi dan e-wallet
*) Biaya 0% pada transaksi pertukaran melalui Exchange HADA (antara cryptocurrency). Tidak ada biaya pada mata uang FIAT utama selama pertukaran FIAT <> Crypto
*) Terhubung dengan mitra atau buka API untuk rasio yang lebih baik untuk mata uang lainnya

4.Pinjaman & Investasi
*) Bunga Pinjaman 0% 
*) 10% pengembalian investasi minimum

5.Pembayaran Real-Time
Pembayaran Real-Time menggunakan HADACoin dan Token Cryptocurrency lainnya melalui Kartu Debit kami

Teknologi Hada DBank 

HADA DBANK menggunakan private blockchain yang tersimpan di setiap node dalam jaringan. Secara default, semua node dikendalikan oleh DBANK HADA. Beberapa node hanya menyimpan salinan blockchain dan tidak berpartisipasi dalam proses konfirmasi transactivation (protokol konsensus). Node dapat bertindak sebagai node gateway atau sebagai server cadangan. Node yang bertindak sebagai validator dapat ditemukan di segmen jaringan aman bank dan tersedia melalui node gateway.

Database inti-inti diimplementasikan dalam struktur blockchain, di mana setiap blok adalah serangkaian transaksi. Setiap blok baru mendefinisikan status inti baru sesuai dengan status blok sebelumnya. Integritas dari basis data inti dipastikan melalui blockchain dan konsensus tentang hal itu. Setiap blok secara cryptographically terkait dengan blok sebelumnya. Fitur ini memastikan bahwa database dan riwayat transaksi dapat divalidasi kapan saja di masa depan. Database utama menyimpan semua data yang melewati intinya.


Tentang HadaCoin

Dengan HADACoin kami ingin meningkatkan modal untuk pengembangan DBANK HADA. Pembeli dapat menggunakan HADACoin untuk kegiatan perbankan atau harian. Pelanggan kami menerima kartu debit yang memungkinkan mereka untuk berdagang dengan HADACoin kami, dalam Platinum Bank, atau pedagang lain di seluruh dunia.

Distribusi HadaCoin


Secara total, 500 juta HADACoins akan dihabiskan. 295 juta koin ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan disediakan untuk investor swasta dan pembeli institusional. 50 juta koin 275 juta akan dirilis selama latihan ICO dan 225 juta koin sisanya akan dirilis dalam praktek ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan ditugaskan ke kampanye hadiah.

Peruntukan HadaCoin


*) 35%: Modal yang dikumpulkan oleh PRA-ICO akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan.
*) 30%: Untuk biaya operasi.
*) 20%: Untuk Belanja Modal.
*) 30%: Untuk cadangan DBANK HADA.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini :
Website 
 WHITEPAPER
Twitter 
 Facebook

Nama Pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia