Tentang - Atlas


Atlas adalah Platform Pengembangan Blockchain serbaguna yang dirancang khusus untuk #Nocoiners. Kami memanfaatkan kesederhanaan dan mendorong adopsi mainstream melalui Teknologi yang sudah dikenal seperti email.


Apa itu ATLAS

ATLAS adalah Platform Pengembangan blockchain yang kuat dan fleksibel yang dirancang untuk kebutuhan individu yang memerlukan akses ke alat yang sederhana, terdesentralisasi dan dapat diakses.

Berdayakan email Anda
Manfaatkan @las Email Assistant dan kirim / terima koin dan token yang diturunkan dari confort email Anda.

Platform Produktivitas
Di luar kotak akses ke alat dan layanan yang terdesentralisasi. Kontrak pintar pra-bangun pada jarak klik.

C # & .NET memudahkan
Develop - Test - Deploy - Publikasikan aplikasi-D Anda.


@las adalah asisten Email Crypto pribadi Anda

Email diakses oleh ~ 54% dari populasi global, angka yang mencengangkan yang dikombinasikan dengan sumber daya dari cryptocurrency terdesentralisasi menawarkan kemungkinan tanpa batas. Pengguna non-teknologi, #Nocoiners, orang-orang dari negara berkembang dan zona konflik, seperti yang lainnya, dapat memperoleh manfaat dari alat intuitif seperti @las - asisten crypto Anda. Dengan @tlas Anda dapat:

Kirim / Terima Transaksi langsung dari Email Anda;
Periksa Saldo Anda semudah membaca email;
Periksa transaksi terakhir Anda dan bertindak sesuai;

DecentraX 
Decentralized Exchange


Desentralisasi Pertukaran Berbasis Sosial

Pedagang mata uang Cryptocurrency setuju bahwa pertukaran terdesentralisasi adalah masa depan cryptocurrency dan perdagangan aset digital, ini transparan, trustles dan independen dibandingkan dengan rekan-rekan terpusat mereka. Meskipun desentralisasi kompromi dibuat pada kecepatan, pengalaman pengguna, perdagangan, dll 
. Tanggapan Atlas adalah DecentraX, pertukaran terdesentralisasi berjalan pada sidechain yang dioptimalkan dan didukung oleh Masternodes yang berdedikasi, yang akan menjamin troughput transctions tinggi dan dengan solusi lapisan kedua menawarkan posibilitas untuk terlibat dalam perdagangan leveraged. Menjalankan Masternode yang berdedikasi akan diberi insentif dengan mengumpulkan biaya pertukaran. Belajarlah lagi

Pertumbuhan Token $ ATPL

Atlas Platform Token (ATPL) adalah bahan bakar untuk ekosistem platform secara keseluruhan. Dengan demikian, permintaan ATPL berkorelasi dengan penemuan dan penggunaan layanan dan kemungkinan yang tersedia.

Bahan bakar untuk Jaringan

$ ATPL token fuels dan mengamankan blockchain ATLAS. Ini digunakan untuk membayar biaya transaksi dan sebagai instrumen untuk mentransfer nilai di antara para peserta di pasar Atlas. The blockchain Atlas didasarkan pada algoritma STRATIS menjadikannya salah satu token kriptografi yang paling dapat diandalkan dan aman hari ini.


Pasokan POS

Atlas secara resmi merupakan Bukti PoS Token. Model konsensus Atlas, alih-alih penambangan, yang membutuhkan sejumlah besar sumber daya, PoS memungkinkan pengguna mempertaruhkan sebagian dana mereka yang ada untuk menyelesaikan blok, seperti memasang taruhan.

data proses blockchain

DecentraX Base

Token $ ATPL adalah basis default untuk DecetraX. Semua pasangan yang terdaftar akan di-traverse agains $ ATPL dan biaya akan dikurangkan dalam nilai token secara default.


D @ ppstore barang bekas yang resmi

Pengembang dan pembuat konten Digital akan mendapatkan manfaat dari Atlas Decentralized Store, di mana barang digital yang terdesentralisasi akan dipenuhi oleh pasokan dan permintaan. Semua transaksi akan dihapus dalam token ATP $.


ICO
Penjualan Token ATPL mulai 12 Mei @ 00:01 UTC

ATLAS memberikan kesempatan unik untuk mengambil bagian dalam Penjualan Token dan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan platform dengan berpartisipasi dalam Penawaran Koin Awal dengan bonus hingga 30% untuk Early Bakers.

* $ ATPL adalah token ERC20.
* Token swtitch dari ERC20 ke ATLAS MAINet akan memiliki rasio 1 hingga 1.
* Semua pasokan akan didistribusikan secara proporsional ke koefisien bonus.
* Multi-Coin ICO - Berinvestasi dengan ETH, BTC, LTC dan koin / token lainnya berdasarkan permintaan.

distribusi koin atlas

Di bawah ini adalah tabel yang mewakili distribusi Bonus tergantung pada hari partisipasi.

Bonus - Jangka waktu
* 30% dikondisikan - Hari pertama
25% - Hari ke-2 hingga ke-8
20% - 9 hingga 15 hari
19% - Hari ke 16
18% - Hari ke 17
... ...
2% - Hari ke 33
1% - Hari ke 34
0% - 35 hari 
15 Jun @ 23:59 UTC


Orang Dibalik ATLAS


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia