Expercoin

Hasil gambar untuk Expercoin


Expercoin adalah produk dari Harvard Innovation Lab. Ini memenangkan tujuan menciptakan platform yang akan memungkinkan penggunanya untuk meluncurkan pasar dan komunitas belajar mereka sendiri yang terdesentralisasi dan didukung oleh Artificial Intelligence. Pasar diidentifikasi sebagai republik. Republik dibangun di lapisan aplikasi dan protokol front-end, yang membuatnya fleksibel dan otonom.

Tujuan Eksperimental 
Platform ini bertujuan untuk memungkinkan setiap orang untuk dapat menciptakan komunitas khusus, yang akan memiliki pasar untuk mendapatkan pelatihan, penilaian, peluang kerja, dan bahkan program bimbingan.

Expercoin diciptakan dalam upaya memecahkan beberapa tantangan utama yang dihadapi sistem pendidikan-ke-pekerjaan tradisional, yang meliputi tingkat pengangguran dan setengah pengangguran yang tinggi, kurangnya orang dengan keterampilan kerja yang kritis, dan persyaratan berkelanjutan untuk meningkatkan keterampilan karena perubahan dalam sifat pekerjaan. Republik akan digunakan untuk memecahkan masalah ini. Republik dapat diluncurkan oleh siapa saja dan mulai menghasilkan pendapatan dengan segera. Mereka terbuat dari enam pilar

Pasar Pembelajaran - Kursus yang ditawarkan tercantum di sini. Permainan Interaktif juga dapat didaftarkan untuk mempromosikan pengalaman belajar dalam bidang keahlian itu. 

Pasar kerja –Pemasaran dapat memposting peluang untuk magang, magang, pekerjaan jangka pendek dan jangka panjang atau kontrak di area spesialisasi republik. 

Mentorship marketplace -Students atau karyawan perusahaan dapat menyewa mentor untuk membantu mereka dalam topik teknis dan non-teknis. 

Platform penilaian - Pengusaha dapat menggunakan platform ini untuk membantu mereka selama proses perekrutan dengan menyaring kandidat. Mereka juga dapat menggunakan platform untuk memverifikasi kredensial dan sertifikasi.

Akademi perusahaan - Antarmuka ini memungkinkan perusahaan untuk memahami tingkat keterlibatan dalam kursus dan tingkat penyelesaian oleh karyawan mereka. Perusahaan juga dapat membeli konten dan langganan pembelajaran untuk karyawan mereka. 

Pasar bantuan keuangan - Siswa dapat meminta bantuan biaya kuliah di platform ini. Pemberi pinjaman kemudian akan membayar atas nama siswa kepada pembuat konten.


Token yang Diterima Token 
utilitas platform akan dikenal sebagai Expercoin. Ini akan beroperasi pada blockchain Ethereum dengan standar ERC-223. Ini akan ideal untuk semua transaksi dalam Republik dan berinteraksi dengan layanan digital lainnya di dalam atau di luar ekosistem. Transaksi dan penyimpanan koin adalah melalui dompet, yang mudah digunakan.

Mengapa Berinvestasi di Expercoin? 
Aman 
Dengan teknologi blockchain, ia menghilangkan perantara dari transaksi, yang mencegah individu dan transaksi penipuan. 
Transaksi akan menggunakan proses deposit-challenge-vote di mana siapa pun yang menjual di platform akan diminta untuk menyetor token Expercoin. Setelah transaksi dikonfirmasi menjadi asli, token akan dikembalikan.

Desentralisasi 
Platform terdesentralisasi, yang berarti tidak ada orang atau sekelompok orang yang mengendalikan platform. Pemegang token dapat memberikan suara pada hal-hal mengenai proyek-proyek masa depan atau peluncuran Republik.

Imbalan 
Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk mempromosikan partisipasi di republik mereka.

Pembayaran Lintas Batas 
Token akan memberikan kepada pengguna mekanisme pembayaran tanpa batas yang cepat dan tidak mahal dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Biaya transaksi juga akan lebih rendah.

Bantuan Keuangan 
Melalui sistem pinjaman Peer-to-peer, individu-individu dari latar belakang yang kurang beruntung dapat menerima pendidikan.


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia