Treon Membawa Revolusi Kripto Untuk Pembayaran Utilitas


Treon (TXO) adalah token utilitas Ethenoum blockchain berbasis dan e-wallet untuk membayar tagihan utilitas menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.

Sektor utilitas telah memiliki inovasi terpusat-pelanggan intermiten selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang disruptif yang digunakan oleh TXO e-wallet menawarkan peluang luas bagi penyedia layanan untuk mendorong efisiensi biaya dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar kepada konsumen atas penggunaannya dan inklusi keuangan yang lebih luas dan kenyamanan. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan utilitas Anda menjadi pengalaman satu klik yang mudah - kapan saja, di mana saja.

Treon (TXO) difokuskan pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan manajemen utilitas dan proses pembayaran tidak seperti sebelumnya: konsumen akan mempengaruhi pembayaran mereka secara instan menggunakan dasbor gabungan yang sederhana.

Selain itu, Treon (TXO) sedang dalam perjalanan untuk membawa sejumlah besar pengguna baru ke ruang crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik dalam waktu dekat di mana konsumen utilitas di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan alat pembayaran pilihan mereka. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan utilitas untuk menerima Treon token (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.



MODEL BISNIS: MASA DEPAN PENGALAMAN PEMBAYARAN UTILITAS

Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari layanan utilitas yang berbeda, terutama dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan margin yang sehat sambil memberikan penghematan yang signifikan untuk penyedia utilitas.

Treon memberikan imbalan kepada pelanggan dari penggunaan token TXO untuk membuat adopsi dan penggunaan jauh lebih menarik. Selain itu, penghematan tersebut akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain agar dapat mengelola transaksi bisnis mereka secara efektif.

Melalui konsolidasi margin dan biaya di atas, model bisnis Treon dibangun untuk mengatasi pasar global yang berkembang dan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang membawa nilai nyata bagi konsumen dan penyedia.

PROTOTIPE

Aplikasi Treon

1 TOKEN, 1 LAYAR & 1 KLIK

Dengan satu klik tombol, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk menyelesaikan tagihan dari berbagai perusahaan Utility di satu dasbor.

MUDAH

Gerbang pembayaran utilitas terdesentralisasi dan aplikasi dompet pemrosesan yang dibuat untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tidak memiliki rekening bank, dengan aplikasi smartphone yang terkonsolidasi dan sederhana untuk mengelola dan membayar semua pembayaran Anda di berbagai akun utilitas.

AMAN

Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan kontrak smart blockchain Ethereum yang berfungsi seperti dompet multi-tanda tangan (multisig). Kami bermitra dengan beberapa ahli dompet cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.

MANFAAT UNTUK KONSUMEN

Pelanggan akan dengan mudah menavigasi dashboard untuk pandangan penuh konsumsi mereka dari berbagai langganan utilitas; pemberitahuan khusus akan memberikan peringatan dini yang nyaman untuk pembayaran atau perpanjangan.

Treon (TXO) bertujuan untuk menjembatani kesenjangan bagi yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan akses mudah ke mata uang yang dapat digunakan sebagai alat penyelesaian untuk berbagai utilitas - menawarkan layanan terbaik dan nilai untuk uang.

Treon (TXO) menawarkan kemampuan untuk sepenuhnya dan secara optimal mengelola beberapa layanan utilitas pada satu antarmuka - dashboard sederhana yang mencakup semua kebutuhan pelanggan.

Kemampuan analitis dari e-wallet Treon (TXO) akan memberikan rekomendasi cerdas tentang cara mengoptimalkan penggunaan, baik untuk menghemat biaya dan / atau untuk menghemat energi. Treon juga berencana untuk menghubungkan dengan layanan IOT yang relevan dan menggunakan Artificial Intelligence untuk memajukan analitik dan penawaran layanannya.

Memanfaatkan ekosistem Treon's, pelanggan akan dapat menyelesaikan pembayaran mereka untuk setiap utilitas mereka menggunakan metode yang aman, aman, mulus dan bermanfaat.

Pelanggan akan menerima penghargaan dalam bentuk poin loyalitas saat melunasi tagihan mereka atau topping-up akun mereka menggunakan e-wallet Treon (TXO). Ini akan menjadi keuntungan tambahan yang akan diterima pelanggan pada setiap pembayaran yang mereka lakukan menggunakan TXO.

Konsumen akan memiliki opsi untuk menyesuaikan pemberitahuan yang berbeda untuk semua penyedia utilitas mereka untuk memastikan pembaruan yang tepat waktu dan, yang lebih penting, untuk menghindari penangguhan layanan karena keterlambatan pembayaran.

MANFAAT BAGI PERUSAHAAN

Penghematan akan mencapai hingga 80% pada biaya transaksi yang ada dengan pengenalan token Treon (TXO) yang akan dikenakan komisi bank dan kartu kredit yang lebih rendah dan / atau biaya.

Penyedia utilitas memainkan peran kunci yang signifikan dalam model bisnis kami. Jaringan yang berbeda adalah perantara, antara penyedia layanan utilitas dan pengguna akhir Treon.

Berdasarkan pengalaman kami yang luas, partisipasi industri berjalan jauh di dunia utilitas.

Setiap operator utilitas akan menerima tambahan margin pada token TXO berdasarkan volume transaksi setiap tahun pada Treon.

Prioritas kami adalah memastikan bahwa pengguna potensial memiliki gagasan aktual tentang bagaimana produk mereka bekerja. Ini membutuhkan upaya untuk menciptakan kesadaran melalui berbagai saluran komunikasi.

Aplikasi yang dibuat oleh operator utilitas tidak banyak diadopsi oleh pengguna akhir mereka. Kami ingin memanfaatkan peluang dengan bermitra dengan berbagai operator utilitas dan memperkenalkan dompet elektronik Treon (TXO).

Dibandingkan dengan organisasi cryptocurrency lainnya, kami cukup beruntung untuk menggunakan perusahaan utilitas sebagai perantara antara Treon (TXO) dan pengguna akhir.

Energi Hijau berasal dari sumber daya energi terbarukan alami, yang berarti mereka secara alami diisi ulang. Treon (TXO) akan memberikan biaya nol untuk penyedia energi hijau untuk mempromosikan dan mendorong pelanggan untuk melakukan migrasi penggunaannya untuk membersihkan energi terbarukan.

INFORMASI TOKEN

Simbol Token - Treon (TXO)
Apa itu Treon? - Treon adalah dashboard mobile dan solusi dompet berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas publik untuk menyelesaikan tagihan mereka menggunakan teknologi kontrak smart blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.
Total Pasokan - 1.000.000.000 Miliar
Alokasi - 429,7 Juta
Soft Cap - 4 Juta USD
Topi keras - 25 Juta USD
Mata uang - ETH, BTC

ALOKASI TOKEN TXO


PELUANG PASAR

Lebih dari 5,0 miliar orang di seluruh dunia adalah pengguna seluler tingkat lanjut. Ini telah menjadi jalur hidup paling penting untuk terhubung, melakukan bisnis, menghibur, membeli & menjual dan membayar melalui jalan hidup kita sehari-hari.

Treon (TXO) akan menggunakan ponsel sebagai jembatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Menurut Bank Dunia dan GSMA, 3,8 miliar dari semua pengguna ponsel global tidak memiliki rekening bank. Treon token (TXO) bertujuan untuk menjembatani kesenjangan digital bagi yang tidak memiliki rekening bank, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam ruang online yang terus berkembang.

Peluang nyata dari ekonomi digital yang bergerak cepat ini belum sepenuhnya dieksplorasi di berbagai sektor utilitas yang berbeda. Pertumbuhan dan potensi pasar berada dalam triliunan dolar AS di sektor telekomunikasi, listrik, gas alam, energi hijau dan air.

Treon (TXO) siap untuk meraih peluang pertumbuhan yang scalable dan berkelanjutan di sektor-sektor ini selama 5 tahun ke depan.

Peluang di Telecom

Utilitas telekomunikasi berada pada tahap yang lebih maju dalam menawarkan solusi digital kepada konsumen untuk meningkatkan pengalaman mereka. Treon akan menargetkan perusahaan telekomunikasi pertama untuk menjadi pengguna awal alat token dan digital. Menurut GSMA, 2018 pendapatan telekomunikasi global dari konsumen diproyeksikan sebesar USD 1,05 triliun, dari mana USD 105 miliar merupakan pendapatan dari saluran online, yakni penjualan online dari isi ulang dan pengisian ulang.

Pendapatan operator telekomunikasi akan mencapai USD 1,1 triliun setiap tahun pada 2019 (sesuai laporan GSMA). Hampir 80% dari pendapatan dihasilkan dari penjualan airtime, sementara 20% adalah pendapatan dari layanan interkoneksi dan roaming.

Saat ini, 10% dari pendapatan konsumen berasal dari saluran pembayaran online (melalui situs web atau aplikasi seluler), sementara 90% berasal dari saluran pembayaran fisik tradisional. Pendapatan telekomunikasi online terbukti tumbuh pada tingkat yang meningkat. Treon (TXO) menargetkan pendapatan telekomunikasi online untuk menembus, memperluas, dan memperoleh bagian yang adil. Dengan perkiraan konservatif untuk meraih pangsa pasar 1,5% dari pendapatan airtime telekomunikasi online, Treon (TXO) bertujuan untuk memperoleh transaksi senilai USD 1,26 Miliar pada platformnya pada akhir tahun 2023.

Selain itu, Treon (TXO) bertujuan untuk mendigitalkan perjanjian interkoneksi dan roaming industri dan memigrasikannya ke kontrak cerdas di Blockchain. Volume tahunan perjanjian interoperabilitas business-to-business (B2B) berjumlah pada tahun 2017 hingga USD 200 miliar, sesuai GSMA. Treon (TXO) bercita-cita untuk mengakuisisi 1,5% pangsa pasar dari transaksi ini dan menyaksikan transaksi senilai $ 420 Juta pada platformnya pada akhir tahun 2023.

Peluang dalam Listrik dan Air

Pada tahun 2017, listrik menghasilkan pendapatan sekitar USD 2,0 triliun, di mana USD 650 miliar berasal dari konsumen rumah tangga (bisnis ke pasar konsumen). Visi kami adalah untuk mengambil bagian yang besar dari pembayaran online konsumsi rumah tangga melalui Treon's Utilities Wallet dan token TXO.

Seperti utilitas telekomunikasi, perusahaan listrik menandatangani perjanjian di antara penyedia serupa untuk membagi pendapatan yang dihasilkan dari infrastruktur dan jaringan bersama. Pendapatan bisnis-ke-bisnis ini diperkirakan mencapai sekitar USD 1,87 triliun. Treon (TXO) bertujuan untuk mengambil bagian besar dari 'Perjanjian Interoperabilitas Digital' untuk sektor listrik melalui kontrak pintar blockchain.

Air utilitas, di sisi lain, menghasilkan USD 140 miliar pada tahun 2017 dari konsumsi rumah tangga saja. Treon (TXO) bertekad untuk mengamankan pangsa pasar yang signifikan dari 'Pembayaran Digital untuk Air Utilitas' melalui Dompet Utilitasnya menggunakan token TXO.

Selain itu, Treon bertujuan untuk mendapatkan bagian yang adil dari pendapatan yang dihasilkan dari digitalisasi perjanjian interoperabilitas di blockchain dengan perkiraan transaksi pada platform Treon yang mencapai hingga USD 2,6 miliar.

Peluang dalam Gas Alam

Utilitas gas alam menghasilkan USD 350 miliar dari penggunaan konsumen pada 2017. Visi bisnis-ke-konsumen Treon adalah untuk menangkap pangsa pasar taruhan 'Pembayaran Digital untuk Gas Utilitas' melalui Dompet Utilitas dan token TXO. Pasar konsumen total diperkirakan melonjak hingga USD 437 miliar pada 2023.

Seperti telekomunikasi dan utilitas listrik, perusahaan gas alam menandatangani perjanjian roda dan distribusi di antara penyedia serupa untuk membagi pendapatan yang dihasilkan dari infrastruktur dan jaringan bersama. Perkiraan volume transaksi antara utilitas melalui perjanjian perdagangan silang diperkirakan mencapai USD 1,75 triliun pada 2023. Treon (TXO) siap untuk menangkap pangsa pasar yang cukup besar dari pendapatan yang dihasilkan dari digitalisasi Perjanjian Interoperabilitas 'untuk sektor energi melalui blockchain-nya kontrak pintar.

Saad Al-Barrak

Dr. Al-Barrak adalah pelopor terkenal di bidang telekomunikasi. CEO dari Zain Group dari tahun 2002 hingga pengunduran dirinya pada tahun 2010. Dalam hampir tujuh tahun, Dr. Al-Barrak mengubah operator telekomunikasi yang dikontrol negara bagian (dikenal saat MTC) dengan kurang dari 1 juta pelanggan di satu negara ke dalam dunia internasional. raksasa Zain, perusahaan yang menjangkau lebih dari 100 juta pelanggan di 23 negara di Afrika dan Asia. Dia telah menerima banyak penghargaan kepemimpinan terkemuka sepanjang karir profesionalnya: pada tahun 2009, ia menduduki peringkat ke-20 sebagai eksekutif telekom paling berpengaruh di seluruh dunia oleh Global Telecoms Business Magazine. Dr.


TESTIMONIAL

Wael El Nashar

Wael El Nashar
Pendiri & CEO, OneraSystems

Saya sudah berada di industri energi terbarukan sejak hari-hari awal. Perusahaan utilitas dan mitra ekosistemnya memiliki tantangan nyata dalam mengelola perjanjian perdagangan silang mereka, khususnya Perjanjian Pembelian Tenaga Listrik dan Kontrak Wheeling. Perjanjian ini sebagian besar dikelola secara manual oleh masing-masing pihak, yang menghasilkan biaya overhead yang meningkat dan waktu yang diperpanjang untuk realisasi pendapatan. Saya benar-benar percaya bahwa solusi dan model bisnis Treon telah memecahkan masalah warisan ini. Dengan menerapkan kekuatan blockchain, utilitas teknologi akan dapat mengelola secara digital dan menyelesaikan perjanjian perdagangan-silang mereka lebih cepat dengan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya menggunakan token TXO dan Treon Smart Contracts Engine. Melihat potensi besar yang diharapkan,

MEDIA


PETA JALAN

Q1 2017
Mulai dari Ide dan perencanaan 

Q4 2017
Arsitektur teknis dan pembuatan prototipe 

Q1 2018
Perencanaan & persiapan ICO 

Q4 2018
Minta Token di bursa Crypto

Q1 2019
Penyedia Telekomunikasi Onboarding 

Q4 2019
utor top-up Telecom 

Q1 2020
Perjanjian dengan gateway pembayaran

Q4 2020
Perusahaan Listrik Onboarding 

Q1 2021
Kontrak Cerdas untuk perusahaan gas alam 

Q4 2021
Onboarding perusahaan air Utility

Q1 2022
Peluncuran perjanjian pengecer Telecom 

Q4 2022
Tutup semua perjanjian reseller penyedia utilitas

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia