Global Risk Exchange (GRE)

gambar (1) .jpeg

Pasar keuangan global sangat fluktuatif pada tahun 2016 karena meningkatnya risiko. Risiko pasar adalah kemungkinan spekulator menghadapi kemalangan karena variabel yang mempengaruhi pelaksanaan umum pasar anggaran di mana dia termasuk. Risiko pasar, juga disebut "risiko yang efisien," tidak dapat dibuang melalui peningkatan, meskipun dapat dilindung nilai. Sekarang, ini membawa saya ke topik artikel saya GRE - Intinya adalah untuk membantu orang, organisasi, dan asosiasi untuk memagari, bertukar, dan memperdagangkan 
risiko mereka. Platform ini bermaksud untuk menyampaikan risiko pertukaran ke depan dengan cenderung ke masalah bawaan utama di wilayah administrasi risiko saat ini.

Kehendak GRE; 

*  Identifikasi
*  Analisis
*  Action
*  Monitor
*  Kontrol

IMG_20180620_125323_920.jpg

Hidup adalah tentang risiko, Anda bangun setiap hari pergi bekerja atau terlibat dalam kegiatan sehari-hari Anda adalah tentang risiko, apa yang saya coba katakan adalah bahwa risiko adalah tentang kehidupan dan tidak dapat dibuang atau diselesaikan, satu-satunya pilihan adalah mengelolanya, melalui asuransi untuk massa dan produk turunan untuk organisasi. Ini akan memoderasi kerentanan tentang apa yang akan terjadi. GRE akan menjadi platform dalam terang blockchain, yang perlu mengganggu segmen risiko dengan pertukaran kesempatan sesaat dengan hanya satu tik.

MANFAAT PERTUKARAN RISIKO GLOBAL (GRE)

GRE GRE adalah ukuran kuantitatif dari penggunaan langsung dan bundaran agregat yang ditujukan untuk memoderasi eksposur risiko yang dihadapi asosiasi dalam mencari target bisnisnya. Meskipun biasanya ditafsirkan untuk menangkap hanya biaya-biaya yang timbul dari kegiatan asuransi (yaitu kerugian yang ditahan, biaya pengendalian risiko, premi asuransi, dan biaya administrasi dept), true GRE menangkap pengeluaran (belanja risiko)

Desentralisasi akan memberi pembeli apa yang selalu mereka inginkan. Dengan platform GRE, dealer kontrak berisiko dan pembeli akan memiliki kapasitas untuk berasosiasi secara khusus tanpa ada delegasi.

Selain itu, platform ini akan mengubah item untuk menjamin bahwa jumlah individu apa pun akan dijamin dengan hati-hati. Masalah kemalangan informasi akan usang. Ini akan dapat dibayangkan oleh blockchain, yang menawarkan salah satu dari jumlah keamanan paling tidak normal yang diketahui oleh manusia di masa lanjut.

GRE berencana untuk membuat kerangka kerja dan bertukar panggung untuk industri administrasi peluang di dunia yang dikendalikan blockchain lebih cepat daripada nanti, dengan memberikan konvensi kunci untuk produksi kesempatan risiko, menilai, bertukar, pengumpulan data dan nabi untuk keputusan bahaya tertentu. Ini akan memberdayakan orang dan perusahaan di seluruh dunia untuk mencapai risiko dan mengembalikan keharmonisan.

TOKEN

Semua kontrak administrasi risiko pertukaran pada platform GRE memanfaatkan token RISK sebagai pertukaran orang tengah, dan penyelesaian perjanjian akan memanfaatkan RISK juga.

Token Symbol: RISK 
Token Harga: 1 ETH = 100,000 RISK 
Total Token Supply: 10.000.000.000 RISK Waktu 
penguncian: Nil 
Soft Cap: 2.000 ETH 
Hard Cap: 20.000 ETH 
Mulai: 20 Mei 2018 
Akhir: 20 Juni 2018

Kesimpulannya, GRE akan menjadi basis yang lebih besar dari pemasok batasan perlindungan selain dari lembaga asuransi konvensional. Pemasok batas baru tersebut dapat menyampaikan likuiditas dan data yang lebih besar ke platform GRE dan dapat memanfaatkan GRE dengan keluar pada risiko pada berbagai jenis risiko yang mereka pahami, sementara mempengaruhi seluruh risiko untuk berdagang lebih efektif dengan mengurangi obstruksi bagian untuk kedua insurant dan penyedia jaring pengaman, memperkuat likuiditas dan aliran data. Proyek ini memiliki prospek yang saya jelaskan di sini

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia