GRE - pasar pertukaran risiko global terdesentralisasi dan terbuka

logo-gre.png

Cryptocurrency adalah mata uang digital terdesentralisasi yang tidak ada pemilik bank atau pemerintah milik rakyat. Keuntungannya adalah biaya nol dan, dalam banyak kasus, transaksi instan dari dunia nyata.

Saat ini sebagian besar perusahaan memiliki minat yang kuat dalam teknologi Blockchain. Itulah sebabnya Global Risk Exchange (atau "GRE") dibuat. Global Risk Exchange memudahkan untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam bisnis yang sudah ada.

Global Risk Exchange adalah pasar pertukaran risiko global berbasis blokir, terdesentralisasi dan terbuka, dengan tujuan membantu individu, perusahaan, dan organisasi untuk mengakses dan memperdagangkan serta mengelola risikonya. Pertukaran Risiko Global benar-benar merekonstruksi perangkat manajemen risiko tradisional dengan cara terdesentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain. Global Risk Exchange bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko di blockchain.
Dan untuk lebih jelasnya tentang Global Risk Exchange (atau "GRE") anda bisa mengunjungi Whitepapernya di sini https://www.gref.io/gre.whitepaper.en.pdf

MANFAAT UTAMA

* Ambang Batas Nol terdesentralisasi
* Kontrak Pintar
* Ganti Lembaga Tradisional
* Pasar Keuangan Primer dan Sekunder Memungkinkan Harga Risiko
* Basis Data Terdistribusi Melindungi Privasi Pengguna

GRE.png

Konsep Global Risk Exchange

 Semua transaksi kontrak manajemen risiko pada platform GRE menggunakan token RISK sebagai perantara transaksi, dan penyelesaian kontrak akan menggunakan RISK

 Pengguna dalam platform GRE akan membayar biaya transaksi menggunakan token RISK.

 Setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan imbalan berdasarkan volume transasi.

Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK berdasarkan kontribusi kode mereka.

 Semua individu dan organisasi dapat berbagi kontrak di platform GRE dan menarik pelanggan baru untuk memperdagangkan kontrak pengelolaan risiko dan mereka akan menerima hadiah dari biaya transaksi yang dikumpulkan dari pelanggan baru yang mereka undang.

 Tukar mata uang pada platform GRE dapat RISK sebagai jaminan untuk mengeluarkan token yang dipatok pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini mirip dengan BTS dan BITUSD dalam ecosyetem Bitshares.

Penjamin emisi di ekosistem GRE dapat menjadi aktuaris atau manajer produk yang nyata
perusahaan asuransi dunia, yang bertanggung jawab untuk merancang ketentuan kontrak manajemen risiko, serta menghitung kemungkinan berbagai jenis risiko dan tingkat premi yang sesuai. Peran dari underwriter adalah untuk memberikan keahlian asuransi kepada GRE, yang dapat berupa individu atau institusi dengan kemampuan aktuaria. Penjamin emisi akan diberi imbalan sebagian dari biaya transaksi yang berasal dari kontrak manajemen risiko sendiri setelah tinjauan masyarakat

PETA JALAN

GRE.png

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia