Seele: Blockchian 4.0-Seele adalah ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik

Hasil gambar untuk seele steemit

pengantar

Tidak ada kabar bahwa teknologi blockchain terus berubah dan berkembang; selanjutnya diketahui bahwa industri cryptocurrency / blockchain bergerak dengan kecepatan kilat. Seele Posisi itu sendiri pada "era blockchain 4.0" yang merupakan pernyataan yang berani beberapa pandangan orang, namun setelah meneliti proyek ini telah menjadi jelas ini dapat dibenarkan sebagai 4.0. Bitcoin dianggap 1.0, Ethereum adalah 2.0, apa yang kita hadapi hari ini dengan massa proyek blockchain baru memasuki pasar adalah 3.0 proyek (Seperti cardano, Eos dll ...), Jadi mempertimbangkan sebagian besar dari ini bahkan tidak memiliki jaring utama membuat Seele mengaku sangat berani.

Ringkasan Seele

Seele bertujuan untuk mencapai konkurensi throughput yang tinggi antara node heterogen skala besar dengan menggunakan protokol Konsensus Neural up-scalable. Ini pada dasarnya adalah sebuah alternatif untuk algoritma saat ini di luar sana (PoS, PoW dll ...). Konsensus bekerja melalui proses pemungutan suara terus menerus; parameter efisiensi dapat disesuaikan agar sesuai dengan lingkungan tertentu. Ini memberikannya keuntungan energi yang sangat besar dibandingkan dengan blockchain lainnya dan menyebabkan lebih sedikit overhead bagi pengguna. Menurut whitepaper mereka ini akan memungkinkan mereka untuk membentuk ekosistem multi-rantai hutan yang heterogen.

Cara terbaik untuk menggambarkan "ekosistem multi-rantai hutan heterogen" adalah sebagai berikut: Pertimbangkan Bitcoin dan Ethereum sebagai struktur rantai tunggal (Semua transaksi pada 1 rantai), ini pada dasarnya akan terdiri dari struktur multi-rantai. Struktur akan terdiri dari rantai utama dan rantai samping yang membentuk struktur multi blockchain dan semuanya terhubung bersama, tetapi sementara memungkinkan masing-masing beroperasi secara independen. Ini akan memungkinkan rantai untuk disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis (Diversifikasi). Jaringan hutan akan memiliki subnet yang dapat dianggap sebagai "struktur hierarkis" mereka sendiri, Bagian atas pohon menjadi rantai layanan global (Meta chain).

Mereka akan menggunakan Value Transport Protocol (VTP) berdasarkan arsitektur jaringan heterogen yang dijelaskan di atas. Protokol ini adalah metode transfer data yang beroperasi mirip dengan internet yang ada. Apa yang mengherankan saya adalah bahwa ini akan memungkinkan untuk penggunaan alamat penjelasan diri multilevel. Mereka kemudian akan menggunakan Uniform Asset Identifier (UAI), ini penting dalam blockchain seperti itu akan memungkinkan pengguna untuk memberi nama aset. Mereka lebih lanjut menjelaskan bagaimana ini diperlukan karena kebutuhan manusia akan keunikan, kognisi, dan memori.

Algoritma konsensus saraf memberikan skalabilitas linear ke rantai. Ini akan memungkinkan peningkatan kinerja sebagai peningkatan ukuran node (Lebih besar = konvergensi dan kecepatan yang lebih cepat). Ini bisa berlaku untuk Koneksi Internet Nilai Cepat (QVIC) yang akan menghilangkan latensi. Ini juga akan meningkatkan integrasi komputer melalui penyimpanan off-chain dan penggunaan kontrak pintar. Perusahaan membutuhkan kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar data pada rantai (persyaratan ukuran besar). Ini adalah solusi untuk ini. Ini adalah jawaban Seele terhadap masalah-masalah yang dihadapi blockchain hari ini (Integrasi ke dalam masyarakat). Penggunaan Seele dari algoritma konsensus saraf mereka akan memberikan skalabilitas yang dibutuhkan untuk memenuhi tantangan ini.

Peta jalan


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
 TWITTER 

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia