SGAMEPRO


2017 adalah semua tentang augmented reality. Kami melihat Apple datang dengan ARKit dan Google berikut sesuai dengan ARCore. Pokemon Go, meskipun dirilis tahun sebelumnya, mendominasi banyak tahun 2017 juga.

2017 juga merupakan tahun mendefinisikan ulang smartphone, beberapa di antaranya setara dengan laptop dalam hal kecepatan dan kinerja mereka. Karena tampilan seluler terus semakin besar dan perusahaan terus berinvestasi dalam pembelajaran mesin, kita tentu bisa mengharapkan beberapa tren menarik dalam industri game seluler pada tahun 2018.

Blockchain dan Tokenisasi

Dengan blockchain menciptakan badai di setiap sektor, hanya masalah waktu sebelum teknologi mengganggu ini dilemparkan ke ruang permainan. Menurut sebuah artikel tentang Venture Beat, industri ini masih dalam tahap awal menerapkan konsep; dengan membuat token yang tidak hanya menghargai nilainya, tetapi juga memfasilitasi pembelian dalam game di berbagai platform.

Pendiri dan CEO agregator game seluler SGame Pro ™, Gip Cutrino, menunjukkan bahwa tokenization dapat mengubah wajah ekonomi dalam game yang ada. Menurutnya, “Pemain bermain game dan penerbit mengambil 100% dari pendapatan yang dihasilkan. Token seperti SGM akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan imbalan juga, melalui konsep Proof-of-Play-nya. Jadi, sekarang pemain dapat memperoleh tidak hanya melalui tantangan multi pemain tetapi untuk waktu yang mereka habiskan di game favorit mereka. Ini akan menjadi situasi win-win untuk semua pihak. ”
Lebih besar Impetus ke Casual Gaming

Meskipun game seluler akan mempromosikan format multiplayer hardcore, namun penonton game kasual juga meminta perhatian. Pengembang telah dipaksa untuk memperhitungkan fakta bahwa orang-orang lebih banyak bermain game di ponsel mereka daripada sebelumnya, menggunakan waktu mereka pergi ke sekolah atau bekerja, menurut FuturePlay. Perusahaan memulai dengan permainan kasual, yang mereka bangun dari waktu ke waktu, untuk menyesuaikan dengan pemain yang lebih serius.

Bangkit di Game Cross-Platform

Pengembang game besar sekarang menyadari bahwa akun game seluler untuk sebagian besar pendapatan bagi industri game. Oleh karena itu, kita cenderung melihat game PC / Konsol populer yang diterjemahkan ke dalam format seluler. Menurut APPLOVIN, memiliki pengalaman kualitas konsol di ponsel tidak lagi menjadi mimpi yang jauh. Ponsel pintar sangat kuat saat ini, dalam hal grafis dan kecepatan pemrosesan, pengembang game itu akan mampu menciptakan pengalaman lintas platform yang kuat, di luar PC dan konsol.

Integrasi Aktivitas dan Fitur Langsung

Game tidak lagi terbatas hanya untuk pemain dan pengembang. Ada berbagai aktivitas dan acara langsung sekarang di platform media sosial yang termasuk para pengembang dalam gim mereka untuk meningkatkan rentang perhatian gamer dan menciptakan pengalaman yang lebih menarik. Menurut sebuah artikel di DZone, laporan data online menunjukkan bahwa 60% pengembang game top menawarkan insentif kepada pemain untuk berpartisipasi dalam acara langsung.

Peningkatan dalam Adopsi Mainstream VR

Menurut Grand View Research, ukuran pasar game virtual reality akan mencapai $ 45,09 miliar pada 2025. Perkembangan seperti headset baru dan peningkatan perangkat keras yang ada akan terus berada di latar depan. Pada CES 2018, yang diadakan di Las Vegas, Samsung Gear VR menjadi berita utama. Di tahun-tahun mendatang, kami berharap dapat melihat lebih banyak teknologi seperti itu, yang akan memberikan pengalaman bermain yang eksplosif.

Industri game seluler terfragmentasi sekarang. Kami membutuhkan ekosistem yang menguntungkan, di mana pemain, penerbit, pengembang, dan pemberi pengaruh, semuanya dapat berkembang.

SGame Pro ™ bertujuan untuk menciptakan lingkungan seperti itu bagi semua peserta, sehingga masing-masing pihak dapat memperoleh manfaat dari game.

Detail Penjualan

Penerbit : Sgame Sa (Berbasis Swiss)
Simbol : SGM
Ketik : ERC20
Penjualan Utama : Juli 2018
Harga di Chf : 10d sebelum Penjualan Utama
Nilai Tukar ETH / CHF : 24 jam sebelum Penjualan Utama
Mata uang : ETH
KYC : Diperlukan

Distribusi Token

Total Suplai : 350.000.000
Dijual Swasta : 139.500.000
Penjualan Utama : 55.000.000
Cadangan Liquiditas SGM : 83.000.000
Disimpan oleh Emiten : 51.000.000
Penasihat & Pendiri : 15.000.000
Bounties & Airdrops : 6,500,000

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
ANN

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia