ZeroState Kecerdasan Emosional Berbasis Blockchain ICO Review



PENDAHULUAN

Sebagai konsumen, terkadang saya tahu persis apa yang saya inginkan, dan terkadang saya tidak tahu apa yang saya inginkan, selama itu ada di depan saya. Saya ingin menjadi pelanggan setia dan dapat dengan cepat menemukan produk / layanan baru. Di sisi lain, pengiklan ingin menjual produk / layanan mereka dengan tingkat kepercayaan yang tinggi bahwa saya akan melakukan pembelian. Singkatnya, ini adalah sikap pengiklan-konsumen. Ketika hubungan dalam keseimbangan sempurna, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. ZeroState adalah platform yang dirancang untuk mencapai keseimbangan / referensi ini.

Di bawah ini adalah manfaat yang dapat diharapkan oleh konsumen dan pengiklan dari menggunakan platform ZeroState.

Konsumen
Partisipasi gratis dalam promosi di platform
Bonus umpan balik
Pandangan tidak memihak
Penemuan terbaik untuk produk / layanan

Pengiklan
Kampanye pemasaran tertarget yang lebih baik
Pelanggan yang sangat setia
Umpan balik dan penilaian pengguna terbaik

Daftar harga emosional
Meskipun produk dan layanan sering dikelompokkan berdasarkan jenis (misalnya, sci-fi, mainan, furnitur, pakaian, dll.), ZeroState menunjukkan bahwa konsumen dapat menemukan produk / layanan dengan akurasi dan akurasi yang lebih besar, menggunakan preferensi emosional konsumen (senang, keren, keren, seksi, dll.). Dengan demikian, ZeroState ingin menggunakan koneksi emosional manusia yang kuat dan menghubungkannya dengan hal-hal yang mereka inginkan, dan menyediakan platform transaksional untuk mengikat konsumen dan pengiklan yang lebih baik.

RINCIAN DISTRIBUSI ICO

alat peraga penanda zerostat, PNG

PIKIRAN TERBARU

Mendapatkan produk sebelum konsumen dan mengetahui dengan kepastian tinggi bahwa mereka akan mendapatkan item ini adalah Cawan Suci untuk pengiklan. Untuk konsumen, mereka tidak ingin dimanjakan oleh pemasaran. Dengan kata lain, jika hubungan antara konsumen dan pengiklan tidak seimbang, maka pengiklan menghabiskan uangnya, dan konsumen menghabiskan waktunya. Agar hubungan bekerja, kedua belah pihak harus dapat mengkomunikasikan tuntutan mereka satu sama lain. Ini adalah komunikasi yang sempurna, pada akhirnya, apa yang ingin dicapai ZeroState.

Pada awalnya saya sedikit skeptis bahwa keadaan emosi dan umpan balik sensual saya dapat benar-benar mendanai apa yang saya cari. Namun, dengan beberapa refleksi, saya berpikir bahwa konsumsi sangat sangat terkait dengan keadaan emosional orang tersebut (keadaan emosi dapat mempengaruhi sejumlah jenis solusi, tidak hanya untuk pembelian barang / jasa). Bagi saya, saya lebih suka mendengarkan musik berdasarkan tipe, lalu dengan emosi. Untuk produk, saya ingin melihat "populer", "keren" atau "menakjubkan". Apakah baik untuk pergi ke kanan? Ini sedikit lebih rumit. Lamborghini cocok preferensi saya, tetapi kemungkinan bahwa saya akan membelinya, itu sangat dekat dengan nol. Pada hari ini dan usia, haruskah saya mengharapkan pengiklan untuk mencari tahu? Ya

ZeroState memahami bahwa mencapai keseimbangan ideal membutuhkan keterampilan tertentu. Itulah mengapa model dan mekanisme transaksional mereka untuk memastikan peringkat obyektif kampanye iklan dan distribusi dana yang adil ditetapkan dalam dokumen mereka. Sederhananya, ZeroState harus memastikan bahwa para peserta bermain adil untuk memberikan ekonomi mereka model probabilitas keberhasilan yang tinggi. Jangan lupa: data buruk biasanya berarti data buruk. Model ZeroState harus menemukan keseimbangan insentif yang tepat sehingga peserta bertindak dan melaporkan dengan itikad baik. Jika ini bisa tercapai, maka semua orang akan mendapat manfaat - termasuk ZeroState.

ZeroState bukan satu-satunya perusahaan yang mencari Holy Grail. Amazon (Anda mungkin pernah mendengarnya), bekerja keras untuk meningkatkan kecerdasan intelektual (AI) mereka. Amazon ingin menggunakan data pelanggannya untuk memprediksi apa yang ingin Anda beli sebelum Anda melakukannya! Pendekatan Amazon berbeda, tetapi tujuannya sama. Saya menulis tentang proyek analisis ramalan Amazon beberapa bulan yang lalu di sini .

Di sana, proyek ZeroState pasti sesuai dengan ambang saya untuk proyek yang menarik. Saya tidak berpikir mereka membutuhkan basis pengguna yang besar untuk sukses. Mereka perlu membuktikan bahwa model mereka bekerja untuk ukuran basis pengguna dan pertumbuhan akan organik.
Saya harap posting ini membantu, menjelaskan proyek ZeroState dan aku berkata mengapa saya menemukan hal menarik. Jika Anda setuju dengan saya, saya mendorong Anda untuk membaca mereka kertas, saat ia menjelaskan secara lebih rinci nilai proposisi mereka.

ICO

Premarket 
pada 21 Maret 2018 
Penjualan: 5.000.000 token dengan 50% bonus 
Objek: $ 2.000.000

Kami menjual token ZSC untuk membiayai pengembangan dan penskalaan model bisnis efektif yang ada. ZSC dirancang untuk memberikan kondisi transparan dan menguntungkan bagi setiap pemilik token. Untuk mencapai hal ini, kami memerlukan spesialis, teknologi, dan basis klien yang berkembang. Ini, pada gilirannya, membutuhkan peluang keuangan dan pemasaran yang signifikan.

Penjualan token publik 

21 Juni 2018 
Penjualan 49,5 juta Token dengan bonus 40%, 30%, 20%

Untuk tujuan ini, ZeroState akan menerbitkan maksimum 100.000.000 token ZSCoin dengan nilai pasar awal sebesar 0,00047 ETH per token selama ICO. ZeroState ICO akan memiliki dua tahap utama, ketika token perusahaan akan ditawarkan untuk dijual dengan diskon khusus.

PETA JALAN

peta jalan nol. PNG

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

  1. Пожалуйста, продолжайте обновлять этот блог, это было слишком долго. Отличный пост! Мы обожаем этот блог и эта информация очень хорошая, Сегодня мы поговорим о том, как получить бесплатный Robux easy 2019 | Legit Way {Working}, чтобы узнать о.
    бесплатный Robux Баллы Онлайн Генератор

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia