ULASAN WEIDEX


weiDex adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika sumber terbuka. Semua operasi di weiDex sepenuhnya aman dan bebas risiko. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi digunakan secara luas dan metode utama untuk mentransfer aset crypto secara aman. Visiuntuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja. menciptakan komunitas yang kuat dan kuat dengan impian yang berani seperti kami. Tugas utama untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai. DESENTRALISASI

Semua aset dan logika perdagangan disimpan dalam blockchain. 

BIAYA RENDAH 

Antara 0,1% - 0,2%. Juga, biaya daftar murah untuk token ERC20 baru. KETERSEDIAAN TINGGI Kami menjalankan 24/7, 365 hari setahun. Tidak ada waktu akhir atau periode pemeliharaan sistem. DUKUNGAN PROFESIONAL Dukungan 24 jam dan respons yang cepat terhadap masalah yang ada. SISTEM MEMBUAT BONUS Mengundang teman dan 20% dari biaya perdagangan perdagangan mereka ke dompet Anda. Kami terbuka untuk token blockchain. Kami memiliki tim teknis yang hebat, sehingga kami dapat membuat token baru dalam 24 jam dari permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami! Biaya rendah

Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan prosedur yang baik dan potongan saku yang besar, weiDex hemat biaya dan meminimalkan waktu yang terbuang. Ini karena platform ini dibangun dengan blockchain jaringan yang sangat cepat dan efisien. Anda hanya akan dikenakan sejumlah kecil atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda mendistribusikan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah beberapa volume tercapai, tidak akan ada biaya. Misalnya, jika setiap hari, volume pertukaran adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan akan benar-benar gratis.

Hasil gambar untuk weiDex - Merupakan pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX)

Kami ingin memberi Anda cara terbaik dan termudah untuk berdagang.

Kami menghidupkan kembali Pemenuhan Pesanan Ganda! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan untuk jumlah tertentu dan kontrak pintar kami akan memastikan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, ketika Anda mendapatkannya ditagih hanya untuk satu transaksi. Ini adalah fitur hemat waktu dan hemat biaya untuk semua pengguna.


weiDex Token (WDX) memiliki beberapa kegunaan berbeda:
Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya perdagangan mereka sebesar 50%

Ketika token baru terdaftar di weiDex, mereka dapat menggunakan WDX sebagai a

metode pembayaran.

Pengguna akan dapat menukarkan WDX di antara blockchain yang berbeda, seperti ETH dan NEO. *Dalam peta jalan, ada integrasi dengan Neo. Setelah Integrasi ini dilakukan, pengguna akan dapat berdagang di antara platform ini menggunakan WDX.

Setelah token baru ditentukan, kami akan menyediakan semua pemegang WDX, sama dengan jumlah WDX yang dimiliki setiap pengguna.

Masa lalu tidak bisa diubah. Masa depan belum ada di kekuatan Anda. 

weiDex Token

* Nama Token - weiDex
* Simbol Token - WDX
* Jumlah persediaan - 50 000 000 WDX
* Token Type - ERC-827
* Token Desimal - 18

WeiDex tidak dapat menjamin bahwa semua pembeli potensial akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama Token Penjualan, di mana batas maksimumnya sekitar $ 15 juta.

Jumlah token yang terjual selama Penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam

dari 30.000.000 WDX.

Untuk penjualan yang sukses token mencapai topi keras yang dimaksud

distribusi akan menjadi seperti berikut:


Hasil gambar untuk weiDex Informasi Token:

Jumlah total token disediakan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX.

Distribusi Urusan Penjualan Keuangan

Sebagian besar dana akan melanjutkan pertukaran penelitian dan pengembangan mereka, sementara bagian yang tersisa akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pertukaran yang terdesentralisasi.

Beberapa biaya utama termasuk:
Bagian Pengembangan Teknis - sebagian besar akan dialokasikan untuk karyawan
gaji dan biaya kontraktor untuk tumbuh dan aman

perangkat lunak.

Biaya Pemasaran dan Komunikasi - dapatkan perhatian target
khalayak menggunakan slogan, desain kemasan, selebriti
dukungan dan paparan media publik.

Peta jalan


TIM & PENASIHAT


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia