MFTU - Mainstream For The Underground


MFTU adalah kata singkat untuk "Mainstream For The Underground", media yang menyalahgunakan pelaksanaan Big Book (Blockchain), untuk mengendalikan ekonomi dari token ganda untuk radio dan pengrajin.

Tugas ini berencana untuk mengamankan kemajuan musik di kemudian hari, karena pencurian yang meluas dan lebih jauh berbeda mengalikan keabsahan, membuat semakin nasib masyarakat umum yang bekerja di bidang musik. Usaha ini memberikan tekad terus-menerus terhadap istirahat yang melemahkan masa depan sebelum bisnis musik.

Ekosistem Token Ganda diberi nama token CyberFM "CYFM" dan diberi nama token "MFTU" untuk "Standar Untuk Underground".

Token CYFM berbicara dengan frame kas kriptografi yang sesuai aturan untuk Artis saat ini terdaftar dengan agen lingkungan.

MFTU TOKEN


Token MFTU sebanding, namun, berbicara dengan Organisasi Hak Kinerja kriptografi yang sangat maju, yang sah, sah, dan kriptografi untuk Seniman Independen. Pastikan hak dan angsuran mereka di seluruh dunia!

Kedua token utilitas adalah sumber daya ERC20 yang direkam pada blockchain ETH yang digunakan untuk membuat sistem angsuran umum ini yang memungkinkan eminences untuk dikumpulkan untuk semua pertunjukan, secara konsisten, negara di atas! Token MFTU dan CYFM juga akan digunakan pada awalnya untuk menyelesaikan fiat angsuran untuk pendaftaran radio online, kredit untuk pembelian dalam aplikasi dan biaya pendaftaran.

cukup buat musik Anda, buat cerita Anda, pada saat itu transfer, dasar seperti itu. Anda tidak perlu membayar untuk berpisah, Anda tidak perlu takut dengan penggunaan informasi, dengan portabel Anda dapat mentransfer dengan informasi yang lebih sedikit, tumpahan tak terbatas tanpa melewati saluran dan kaliber tinggi suara dan kejernihan video adalah memastikan ... Tidak ada biaya! Kunjungi situs untuk lebih banyak data.

Mereka memiliki dua token di blockchain ethereum, khususnya, CYFM dan MFTU dua token adalah sponsor untuk membantu CyberFm dan MFTU, mereka memiliki karunia yang maju di mana Anda dapat memenangkan sebagian token ini, mengunjungi situs mereka untuk lebih banyak tempat menarik dan selanjutnya saluran ketidaksetujuan mereka.

APLIKASI SELULER

Tersedia di Google Play Store dan tentu saja Apple App Store.



KESIMPULAN

Digital FM memiliki catatan pengaturan untuk menyampaikan musik otonom kepada anggota audiens dan memajukan spesialis melalui penjangkauan klien. Pengaturan baru dengan Mainstream for the Underground memberi energi karena memberikan metode untuk memastikan hak dan cicilan pengrajin di seluruh dunia saat mereka mempertahankan pendaftaran hak cipta saat ini secara lokal. Pada saat yang sama, ini memberikan rute bagi pengrajin yang tidak memiliki wewenang resmi untuk memiliki musik mereka berkomunikasi di CYBER-FM dan membayar eminensia melalui token MFTU. #indie #indieartist #indiemusic #MFTU #undergroundartist #DoYouMFTU

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia