Webercoin - Platform Sosial yang Bisnis Bahan Bakar dan Penghargaan


Bergabunglah Sekarang, PROGRAM BOUNTY

Webercoin memberi penghargaan kepada peserta yang akan mempromosikan proyek ICO kami melalui media sosial, misalnya telegram dan twitter, dll atau bahkan posting blog.

Apa itu Webercoin?

Webercoin adalah token yang menggerakkan pasar WeberHub yang menghubungkan bisnis ke pengguna pada platform yang mudah digunakan dan memberi imbalan kepada mereka untuk keterlibatan di platform, semua dalam sistem jaringan Iklan. Menggunakan Webercoin, token utama pada platform, serta token yang banyak digunakan lainnya, bisnis terhubung dengan pelanggan mereka lebih baik, dan pelanggan mendapatkan imbalan karena menggunakan platform.

Masalah Di Pasar Saat Ini

Dalam lanskap periklanan media sosial, semakin sulit bagi pengguna untuk terlibat langsung dengan bisnis, dan untuk bisnis untuk terhubung dengan pelanggan yang tertarik dengan apa yang ditawarkan bisnis mereka. Bisnis merasa sulit untuk terhubung dengan influencer sosial dan untuk memanfaatkan hubungan yang lebih kuat dengan mereka untuk mengembangkan basis pengguna mereka. Juga, biaya untuk beriklan di platform media sosial tradisional telah meroket, dan platform tidak menciptakan pasar di mana bisnis dan pengguna dapat berinteraksi dengan cara yang mulus dan positif. Pengguna kurang privasi karena informasi mereka tentang platform sosial yang ada dapat diakses oleh pihak eksternal.

Solusi Untuk Bisnis
Dengan Webercoin, bisnis dapat menjangkau pelanggan yang lebih cenderung membeli dari mereka, dan dengan biaya iklan yang jauh lebih rendah daripada platform media sosial saat ini, memberi mereka peningkatan laba atas investasi iklan mereka dan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan mereka, berdampak pada laba mereka secara positif.

Solusi Untuk Pengguna
Pengguna mendapatkan akses ke beragam produk dan layanan di daerah mereka dan di luarnya, yang memenuhi kebutuhan khusus mereka, dengan kesempatan untuk menilai bisnis dan mendapatkan imbalan untuk melakukannya.

WeberHub adalah platform yang menyatukan mereka, meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan, dengan iklan murah dan proses yang mulus.


WeberHub dibangun di atas platform Ethereum, salah satu platform yang paling aman. Pengguna tidak perlu khawatir tentang pencurian atau kehilangan data. Privasi dijamin dan tidak ada data yang dijual ke pihak ketiga.

Di WeberHub, pengguna dijamin pengembalian investasi yang bagus pada Iklan yang ditempatkan di platform, dan biaya rendah pada iklan yang ditempatkan.

Bagaimana Cara Kerjanya


Platform ini memiliki satu token yang dapat diperdagangkan Webercoin (WBC) (berdasarkan antarmuka ERC20). Ini akan membantu menciptakan mekanisme penghargaan yang mendistribusikan kepemilikan secara merata dan menyelaraskan insentif semua pihak.

Token Webercoin (WBC) akan diterbitkan selama Penjualan Token. Dengan cara ini, pemegang token WBC memiliki kepentingan untuk berpartisipasi dalam platform dan menilai bisnis yang bereputasi baik. Karena token WBC akan menjadi metode pembayaran yang diperlukan untuk membeli ruang iklan di platform, pengiklan harus membeli token WBC (seperti melalui pertukaran) untuk memiliki unit iklan yang tersedia di platform.

Info Token

Token-> WBC 
Platform-> Ethereum 
Type-> ERC20 
Harga di ICO-> 1 WBC = 0,0003488 ETH

BONUS
ICO rounds: 1 putaran 28 Juli - 1 Agustus 2018 diskon 35%. 2 putaran 2 Agustus - 6 Agustus 2018 diskon 25%. Putaran ke-3 7 Agustus - 11 Agustus 2018 15% diskon.

Token dijual -> 50.000.000

Info investasi

Min. investasi-> 50 USD 
Accepting-> ETH 
Didistribusikan dalam ICO-> 50% 
Soft cap-> 200,000 USD 
Hard cap-> 20,000,000 USD

Mitra Media


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
 TWITTER 
 REDDIT 
 MEDIUM 

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia