latar belakang Arena Arena Industri hiburan telah berkembang pesat dengan bantuan teknologi yang berubah dengan cepat. Dan saat populasi meningkat, biasa disebut "pecandu digital," Arena pada saat yang tepat untuk mengenalkan produk ini dan bangunnya perkembangannya yang meningkat. Menurut Pwc, pendapatan industri hiburan dan media diharapkan tumbuh dari $ 1,8 triliun pada tahun 2016 menjadi $ 2,2 triliun pada tahun 2021, yang merupakan tingkat pertumbuhan sebesar gabungan sebesar 4,2%. Untuk Amerika Serikat, pendapatan diproyeksikan tumbuh lebih lambat: naik dari $ 635 miliar pada 2016 menjadi $ 759 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 3,6%. Pwc juga mencatat pada tahun 2021, perusahaan memproyeksikan 68 juta headset VR untuk digunakan di AS pada tahun 2021. Isi konten VR akan meningkat dari $ 421 juta pada tahun 2016 menjadi $ 5,0 miliar pada tahun 2021, CAGR sebesar 64% untuk jangka waktu waktu lima tahun. Sementara itu, eSports diperkirakan akan m...
Comments
Post a Comment