GSC AVIATION Navigasikan ke Jantung Revolusi


Apa itu GSC AVIATION?

Genesis Supply Chain Platform adalah perusahaan yang berbasis di Perancis. Kami sedang mengembangkan solusi rantai suplai untuk meningkatkan keamanan penerbangan dan merampingkan proses untuk Industri Penerbangan. 

Tim kami percaya pada potensi evolusi yang dapat diberikan blockchain pada proses pelacakan detail, logistik, dan pembeli. Platform GSC akan meningkatkan keselamatan penerbangan dan mengurangi biaya di sektor rantai pasokan penerbangan. 

GSC AVIATION akan memberikan keuntungan finansial dan keamanan bagi industri dengan mengoptimalkan rantai pasokan dari ujung ke ujung. 

Tujuan kami adalah menyediakan tenaga profesional aeronautika dengan sumber daya berkualitas, keamanan teknologi Blockchain dan protokol pembelian yang efisien. Ini akan memungkinkan skala ekonomi untuk pemain industri aerospace dengan mengoptimalkan keseluruhan rantai pasokan. 

Kemungkinan

1. Pencarian Cepat
Berkat mesin pencari, platform penerbangan GSC memungkinkan Anda menemukan pemasok yang dekat dengan Anda. Berkat sistem peringkat yang diindeks oleh mesin pencari, pemasok terbaik muncul pertama dalam hasil Anda. 

2. Informasi yang Dioptimalkan
Dokumen identitas terperinci yang tersimpan dalam basis data memungkinkan Anda mengakses informasi setiap penyedia dengan cepat. 

3. Sentralisasi tender
Sesuai dengan kebutuhan Anda untuk barang dan jasa, pilih pemasok dan tentukan kriteria atas kebijaksanaan Anda dan ajukan permintaan untuk tender dalam beberapa klik. 

4. Pelacakan vendor yang teratur dan efektif
Platform GSC menyediakan setiap pelanggan panel informasi dengan daftar informasi tentang pemasok dan kerja sama mereka sebelumnya. Alat yang mudah digunakan dan teknis ini untuk pembeli memungkinkan Anda menghemat waktu dan fokus pada pembelian dan tugas strategis dengan nilai tambah yang lebih tinggi untuk perusahaan Anda. 

5. Pemantauan dan pelacakan
Untuk mengelola keusangan peralatan yang direncanakan, informasi disimpan dan dilindungi dalam Blockchain GSC Aviation. Blockchain dapat memperingatkan pelanggannya MRO, Airlines, dan CAMO tentang pemeriksaan dan pengujian yang akan dilakukan untuk setiap produk. Visibilitas informasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengantisipasi urutan produk di akhir potensi mereka dan dengan demikian mencapai pencarian yang efektif dengan kondisi pembelian yang optimal. 

Lebih lanjut lihat video di bawah ini:


Teknologi Blockchain GSC Aviation digunakan untuk menyimpan dan melindungi seluruh siklus hidup pesawat terbang. Dari manufaktur hingga instalasi pesawat terbang, melalui pemeriksaan umum, perbaikan atau perbaikan besar di bengkel. Karena teknologi Blockchain dan traceability yang ideal di bagian aerospace, pesawat akan menjadi lebih aman, karena prioritas kami adalah keselamatan bagi semua penumpang.



Distribusi Token


Kontribusi Penjualan Token


PETA JALAN

2017

Q3 2017 - Q1 2018
Platform GSC dikonsep pertama, penulisan WP, perekrutan Crew

2018

Q2 - Q3 2018
Pembuatan situs web, Database, Kemitraan

4 AGUSTUS 2018
Peluncuran penjualan Token

Q3 - Q4 2018
Pengembangan dan Peningkatan Database

2019

Q1 2019
Uji Platform oleh FLYDYNAMICS

Q2 2019
Peluncuran Platform Logistik Platform GSC

Q3 2019
Pelacakan Platform Jejak Lacak Platform GSC

2020

Q1 - Q2 2020
GSC Platform Blockchain Tingkatkan Pembelian Cerdas


Q3 2020
Peluncuran GSC Automotive Logistics Platform

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:


Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia