KIMEX EXCHANGE platform opsi biner terdesentralisasi berdasarkan Blockchain



APA ITU KIMEX
Platform Opsi Biner Terdesentralisasi Didukung Oleh Blockchain

Pedagang akan kehilangan semua uang mereka jika perusahaan pialang mati atau mengejar diri. Ini adalah jumlah yang banyak trader. Dengan menggunakan platform KIMEX.io semua dana aman bahkan KIMEX.io tidak dapat mengakses dana karena semua blockchain ethereum.

Pada platform yang tidak diatur, uang tidak perlu disimpan di akun tepercaya seperti yang diwajibkan oleh aturan keuangan pemerintah. Sekali lagi, transaksi tidak dipantau oleh pihak ketiga untuk memastikan fair play. Dengan menggunakan KIMEX.io, setiap transaksi dan dana bankroll dapat dilihat di blockchain ethereum. Pedagang akan mendapatkan bayaran jika mereka menang.

Hanya sedikit yang bisa mempengaruhi hasil perdagangan. Dengan menggunakan KIMEX.io tidak ada yang dapat mengubah data harga karena dianggap sebagai blockchain.

Apa itu Crypto?

MASALAH & SOLUSI
Industri Pilihan Biner adalah pasar multi-miliar dolar. Hanya di Israel, perusahaan broker opsi biner menghasilkan laba $ 5 miliar pada tahun 2016
Ketika Anda membeli opsi dari pialang terpusat, Anda benar-benar bertaruh melawan platform. Broker menghasilkan uang membuat Anda kalah.

masalah-grafis

MASALAH
Pedagang yang digunakan tidak adil karena pialang / platform dapat menipu mereka dengan memanipulasi harga yang mendorong mereka dan peserta untuk menarik diri. Jadi, mereka dapat memenangkan perdagangan tetapi mengurangi uang mereka.

masalah-grafis

SOLUSI
Pasar P2P murni - Pedagang bertaruh melawan Bankrollers, pemegang token KMX mendapatkan keuntungan dari biaya perdagangan; tidak dari mencukur saham melalui platform tradisional.

Pembayaran Terjamin - Pembayaran dikeluarkan oleh kontrak yang mengorientasikan pedagang ETH. Tidak ada yang dapat memblokir pengurangan.

100% Transparansi dan Cukup Layak dengan mendapatkan harga aset di blockchain. Oleh karena itu kecurangan dengan memanipulasi harga pakan adalah tidak mungkin.

PRA-ICO & NILAI

TOKEN PENJUALAN
Penjualan token pertama (juga dikenal sebagai ICO) dijalankan oleh KIMEX.io pada
September 2018.


APLIKASI SELULER
Dompet cryptocurrency menyimpan kunci publik dan privat yang dapat digunakan untuk memenuhi atau membelanjakan

cryptocurrency. Dompet dapat berisi beberapa kunci publik dan pribadi.

aplikasi seluler

APLIKASI ANDROID & IOS

Pengembangan aplikasi seluler adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan tindakan atau proses di mana aplikasi seluler dikembangkan untuk perangkat seluler, seperti asisten digital pribadi, asisten digital perusahaan, atau telepon seluler. Aplikasi ini dapat diinstal sebelumnya pada ponsel selama platform manufaktur, atau dikirim sebagai aplikasi web menggunakan pemrosesan sisi server atau sisi klien untuk memberikan pengalaman "seperti aplikasi" dalam browser Web.

> Tingkat crypto langsung
> Berita cryptocurrency terbaru
> Pertukaran Cryptocurrency

COIN KAMI
Cryptocurrency terdesentralisasi Dibuat oleh seluruh sistem cryptocurrency secara kolektif
pada tingkat yang mendefinisikan sistem yang dibuat dan yang ditemukan publik.

Gambar Koin

TOKEN KMX
Token KMX adalah pusat ekosistem KIMEX. Token ini dibangun di blockchain Ethereum dan eksekusi dengan nama singkat "KMX" di bursa populer. Token KIMEX memberikan kepemilikannya untuk mengakses dalam platform KIMEX dan tidak termasuk dalam KIMEX sebagai badan hukum.

Token KMX adalah aspek yang paling penting dari ekosistem KMX. Tanpa itu, seluruh model bisnis tidak akan berhasil. Token memungkinkan penggunaan kontrak cerdas, operasi global, dan transfer nilai. Perlu KIMEX berjalan di token KMX untuk memastikan likuiditas dan fleksibilitas jaringan.

Token KMX memiliki semua atribut yang dimiliki oleh cryptocurrency yang khas. Atribusi-atribut ini termasuk:
* Peer-to-peer, jaringan terdesentralisasi
* Seret transaksi tinggi
* Sistem aman dan tidak dapat dirusak
* Tingkat anonimitas yang tinggi
* Tidak berpindah oleh organisasi atau badan pemerintah

DISTRIBUSI TOKEN
ICO Biasa dilakukan sebelum proyek selesai, dan membantu mendanai biaya yang
dilakukan oleh tim pendiri sampai sempurna. Untuk beberapa proyek yang lebih besar


Detail
Dana yang diperoleh selama penjualan token KMX akan digunakan untuk meningkatkan manfaat token KMX. Hasil ICO untuk membangun bisnis yang berkelanjutan yang akan terus berlangsung untuk proyek-proyek yang menarik ke ekosistem, meningkatkan penggunaan dan nilai KIMEX. Oleh karena itu, kami mengalokasikan dana ICO sebagai berikut, untuk menciptakan tidak hanya jangka pendek tetapi juga jangka panjang untuk semua pemangku kepentingan.

Untuk menghitung jumlah token yang akan Anda terima, Anda bisa mengikuti rumus berikut. Perhatikan bahwa berlaku untuk meningkatkan presale publik saja. Jika Anda menggunakan sindikat atau presale pribadi,

> Simbol: KMX
> Nilai Awal: 1 ETH = 6000 KMX
> Ketik: ERC20

PETA JALAN
Tergantung pada jumlah yang dikumpulkan, KIMEX.io akan mengisi kembali jalan saat ini
dan mempublikasikan yang baru berdasarkan kenaikan dana tersebut.


TIM
Cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang digunakan untuk bekerja sebagai alat
tukar yang menggunakan kriptografi untuk mendeteksi transaksinya.

8
Orang Kreatif dan Berdedikasi

20
Pengalaman gabungan tahunan-tahun

8
Pengalaman tahunan dengan blockchain


PENASIHAT
KIMEX.IO telah dibentuk oleh tim keuangan profesional yang berbagi pengalaman kumulatif
lebih dari 15 tahun di pasar forex global, OTC. Alternatif sederhana dan mudah untuk perdagangan tradisional, KIMEX.IO bertujuan untuk membuat orang menjadi Trader dengan platform yang mudah. KIMEX.IO menawarkan hingga 85% pembayaran, salah satu pembayaran tertinggi di pasar opsi biner.


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia