Pivot App harian 4-8 BTC Airdrop Pool. Percepat

image.png

sumber

Ini adalah aplikasi Airdrop of Pivot yang merupakan aplikasi Crypto News yang didanai oleh Binance dan ini benar-benar aplikasi hebat di mana situs berita terkenal memposting berita kripto.

Mereka menjalankan Airdrop Pool 4-8 BTC Setiap hari untuk promosi Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mengumpulkan daya dan Anda dapat mengubah kekuatan menjadi bitcoin, maka Anda dapat menariknya. Sekarang pertanyaan bagaimana Anda akan mengumpulkan kekuatan itu sangat sederhana hanya membuka artikel berita dan gulir ke bawah di mana Anda akan mendapatkan opsi 'Baca untuk Kekuasaan' dan setiap artikel akan memberi Anda 200 daya tetapi Anda dapat mengklaim hingga 4000 daya sehari.

Jangan khawatir Anda dapat merujuk ke teman Anda dan setiap referal yang sukses akan memberi Anda 10000 Power dan Anda dapat berbagi berita ketika seseorang akan melihat ke berita tersebut dengan tautan Anda, Anda akan mendapatkan 200 kekuatan dan jika pengguna baru dan mendaftar ke platform itu, Anda akan mendapatkan 10.000 daya ekstra. 

Tidak hanya ini, Anda akan mendapatkan kekuatan 10% dari kekuatan rujukan Anda, jadi jangan khawatir tentang cara mendapatkan daya.

Ini adalah bukti dari 7 hari terakhir saya mengumpulkan Power yang saya ubah menjadi BTC dan kemudian saya menarik di akun Blockchain atau Coinbase saya.

Jadi, Untuk Menghasilkan BTC gratis, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini dan hanya akan memakan waktu 2 menit-

Tangga:

klik di sini untuk mengunduh aplikasi
Permintaan: - Jangan membuat kesalahan untuk menilai buku dari sampulnya

> Bernyanyi dengan Google atau Facebook dan unduh aplikasinya
> Baca dan bagikan postingan dapatkan 4000 Power per hari
> Kemudian Anda dapat mengubah daya ke BTC dan menarik.

Nama pengguna : Heri setiawan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia