ULASAN XERA


XERA Pengenalan teknologi pemblokiran terus berkembang di berbagai industri: logistik, rantai pasokan, kelas aset tradisional, seperti real estat, perdagangan dan sistem pembayaran konsumen, dan platform perdagangan aset. Ada harapan bahwa blockchain atau distributed ledger technologies (DLT) pada akhirnya akan menjadi saluran standar untuk menyelesaikan transaksi dan mentransfer biaya.

Dengan menghilangkan beban keuangan dan waktu yang disebabkan oleh perantara, itu secara otomatis dijalankan dan secara otomatis diterapkan pada kontrak pintar menyediakan metode yang dapat diandalkan untuk bertukar mitra dengan harga lebih rendah daripada saluran tradisional.

Kebanyakan blocker dan proyek crypto mengeluarkan token atau koin mereka sendiri, yang diperdagangkan pada pertukaran crypto. Perdagangan mata uang Crypto adalah platform perdagangan 24/7, yang sesuai dengan berbagai pembeli dan penjual mata uang. Ini mirip dengan perdagangan saham atau Forex, di mana nilai instrumen akan bergerak berdasarkan beberapa faktor.

Meskipun ada beberapa pertukaran di lokasi geografis yang berbeda, masih ada kesenjangan yang signifikan dalam fungsi pertukaran ini. Beberapa masalah utama dalam pertukaran perdagangan yang ada termasuk masalah keamanan, kurangnya likuiditas, penundaan dan pilihan fungsi otomatis yang sangat terbatas - semua fungsi yang diharapkan para pedagang.

MASALAH 
Sejak penciptaan Bitcoin pada tahun 2009, ratusan altcoyins telah dibuat. Dalam hal cryptocurrency lanskap keseluruhan, kapitalisasi pasar industri muncul berkisar antara $ 282B dan $ 598B pada semester pertama 2018. Namun demikian, jumlah ICOS, diluncurkan pada 2018, lebih besar dari 500 saat ini, menjelang jumlah ICOS (210), yang memasuki pasar pada tahun 2017. Memang, pada pertengahan 2018, ICO baru mengumpulkan lebih dari $ 12B di, yang lebih dari dua kali jumlah $ 3,8 B. lebih besar dari yang diharapkan pada tahun 2017, seperti yang kita bisa lihat Minat ICO, serta perdagangan cryptocurrency terus berkembang.

Prediksi astronomi kapitalisasi pasar masa depan Bitcoin, khususnya, dapat ditarik pada saat ini. Namun, karena teknologi blokcheyn berkembang dan matang, biaya pertumbuhan kemungkinan akan terus berlanjut, karena tujuan dari pengakuan luas belum diimplementasikan. Memang, raksasa industri seperti Goldman Sachs4, JP Morgan, Berkshire Hathaway, Microsoft, Wal-Mart, Google, dan Bank Industri dan Komersial China5, atau bergerak maju dengan proyek-proyek untuk blokcheyne, atau mereka telah mengajukan paten pada teknologi blokcheyn, sehingga menandakan niat saat ini untuk mengaktifkan sistem berbasis blockbuster. Karena minat konstan dalam penggunaan teknologi cryptocurrency dan ratusan pertukaran blokcheyn kriptovalyutnyh didirikan di seluruh dunia untuk memungkinkan investor untuk mendapatkan akses ke pasar cryptocurrency.

Saat ini, ada lebih dari 500 pertukaran kriptovalyutnyh yang terletak di lokasi geografis yang berbeda, tetapi kesenjangan fungsi dasar terus mengejar pertukaran. Beberapa tantangan utama untuk perdagangan pertukaran kriptovalyutnyh yang ada termasuk likuiditas, keamanan, masalah dengan penundaan dan kurangnya fungsi otomatis. Masing-masing masalah ini menghasilkan keterbatasan, dan frustrasi bagi pedagang yang berpengalaman dan baru.

Ada beberapa masalah utama

> Masalah likuiditas
> Masalah keamanan
> Pilihan koin terbatas
> Fungsionalitas terbatas

SOLUSI DARI XERA XERA
Exchange akan mempertimbangkan masalah dan tantangan yang dihadapi oleh para pedagang platform pertukaran crypto, menyediakan solusi terintegrasi untuk para pedagang dan investor yang tertarik pada pasar mata uang kripto. XERA akan menyediakan alat dan sumber daya profesional yang diperlukan bagi para pedagang untuk melakukan transaksi secara akurat.

XERA saat ini sedang membangun kemitraan dengan para profesional dari berbagai industri untuk membantu mengembangkan platform perdagangan yang andal. Tujuan platform umum:

1. Penyediaan platform perdagangan mata uang crypto terintegrasi untuk pedagang dan investor;
2. Untuk merekomendasikan dirinya sebagai memiliki peluang paling populer di pasar mata uang kripto;
3. Menarik dan mempertahankan mitra dan anggota tim yang dapat dipercaya dengan sukses di bidang mata uang kripto, sehingga memberikan pengalaman perdagangan yang luar biasa bagi pelanggan XERA.

Secara khusus, XERA menawarkan pelaporan terperinci kepada pedagang dan investor, fitur perencanaan lanjutan, penghapusan fungsi pesanan lainnya (OCO), beberapa jenis pesanan, peringatan sistem tentang harga, pembaruan waktu nyata dan pembaruan laba serta biaya perdagangan yang kompetitif. Terlepas dari apakah pengguna adalah pemula atau trader mahir, semua orang diterima di platform XERA.

TABEL KOMPARATIF


Token

Harga Token Token Token adalah $ 0,50, dan periode penguncian akan berlangsung hingga akhir kuartal pertama 2019. Investasi minimum di ICO adalah 0,1 ETH. Ethereum akan diterima sebagai pembayaran selama ICO. Detail penjualan token adalah sebagai berikut:
* Total: 95.000.000 token.
* 70% dari ICO menawarkan untuk dijual: token 66.500.000.
* Cap lembut: 26,600,000 token (40%).
* Stempel keras: token 66.500.000 (100%).
* 30% dari cadangan: 28.500.000 token akan masuk ke cadangan untuk digunakan di masa depan untuk penggunaan rumah tangga.


MODEL PENGHASILAN

Model pendapatan XERA akan didasarkan pada berbagai biaya perdagangan. Biaya ini adalah sebagai berikut:

> Biaya pertukaran. Biaya pertukaran XERA adalah 0,1%. Jika perdagangan dalam sepasang XERA, biayanya akan 0,05%
> Komisi untuk penarikan dana. Variabel untuk koin yang berbeda. Akan disebutkan nanti.
> Biaya pendaftaran. Akan terungkap nanti.

JADWAL ICO
XERA penjualan tanda akan dimulai pada 1 Oktober, 2018 dan akan berakhir pada 27 November 2018. Penjualan token akan berlangsung dalam tiga tahap:


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia