WORKCHAIN.IO: PEMBAYARAN INSTAN BAGI PEKERJA DI SELURUH DUNIA DENGAN BLOCKCHAIN


Abstrak
Banyak perusahaan, organisasi, pemerintah dan perusahaan di setiap bagian dunia saat ini tidak membayar pekerja mereka tepat waktu. Kadang-kadang para pekerja ini akan merampas penghasilan mereka selama berminggu-minggu dan kadang-kadang berbulan-bulan dan ini tidak baik bagi perekonomian dunia. Inilah sebabnya mengapa WorkChain.io membawa platform ini untuk merawat pekerja di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi blockchain karena transparansi, keterbukaan dan aksesibilitas. Platform ini akan mengeluarkan token pada blockchain ethereum yang akan menjadi token Erc20 sehingga calon pelanggan di seluruh dunia dapat membeli proyek yang luar biasa ini.

PENGANTAR

Banyak perusahaan, organisasi, pemerintah, dan perusahaan di setiap bagian dunia saat ini tidak membayar pekerja mereka tepat waktu. Kadang-kadang para pekerja ini akan merampas penghasilan mereka selama berminggu-minggu dan kadang-kadang berbulan-bulan dan ini tidak baik untuk ekonomi dunia. Terutama beberapa pemerintah di Afrika Barat akan mencabut hak pekerja mereka hingga enam bulan. Dan dalam situasi seperti ini, pekerja seperti itu tidak akan rajin, produktif, dan siap untuk melakukan yang terbaik untuk pemerintahan semacam itu. Dunia tumbuh setiap hari dan ada kebutuhan bagi perusahaan di seluruh dunia untuk merawat pekerja mereka sehingga pekerja ini dapat bahagia dan melayani perusahaan-perusahaan tersebut dengan tekun. Inilah sebabnya mengapa WorkChain.iomembawa platform ini untuk merawat pekerja di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi blockchain karena transparansi, keterbukaan dan aksesibilitas. Platform ini akan mengeluarkan token pada blockchain ethereum yang akan menjadi token Erc20 sehingga calon pelanggan di seluruh dunia dapat membeli proyek yang luar biasa ini.

MASALAH
1. Meminjam: ketika seseorang di mana pun di dunia saat ini ingin mengakses modal dari lembaga keuangan mana pun yang ia gunakan untuk menjadi proses yang sangat panjang yang dikendalikan oleh bank-bank besar yang memiliki aturan dan peraturan yang mengatur proses dan ini membuatnya menjadi proses yang kaku dan banyak orang yang membutuhkan dana tidak dapat dengan mudah mengakses bank ini untuk meminjam. Juga akan ada banyak pekerjaan kertas untuk ditandatangani dan sebagian besar waktu mereka meminta pelanggan untuk membawa penjamin yang mungkin membutuhkan waktu satu bulan untuk mendapatkannya. Karena kebanyakan orang tidak suka membela siapa pun di bidang dana. Dan lembaga keuangan ini kadang-kadang meminta jaminan dan sering kali jaminan yang akan diminta oleh pelanggan untuk mereka dapat mencapai 100x jumlah yang bersedia mereka berikan kepada pelanggan mereka.

2. Identitas: di dunia sekarang ini semuanya berbasis online dan mudah bagi orang yang mengakses informasi dan profil orang lain secara online tetapi kenyataannya tetap bahwa sebagian besar informasi ini diberikan pada profil pengguna ini di situs LinkedIn, Facebook atau twitter tidak 100% akurat beberapa memalsukan dan membutuhkan pemeriksaan latar belakang agar semua orang tahu bahwa mereka akurat. Catatan pembayaran orang paling banyak tersebar di banyak perusahaan dan ini sangat tidak dapat diandalkan karena pemeriksaan kredit terpusat akan digunakan. Ada kebutuhan untuk identitas yang dapat diverifikasi untuk semua orang di dunia sehingga orang dapat dengan mudah mengakses pekerjaan mereka dan tahu apakah mereka benar-benar pemilik pekerjaan tersebut atau tidak dan orang juga akan dapat memeriksa sejarah pembayaran mereka.

3. Penggajian: Kadang-kadang pekerja tidak dibayar untuk pekerjaan yang telah mereka lakukan minggu atau bahkan bulan sebelumnya orang yang bertanggung jawab masih menggunakan cara terbaru mengumpulkan dan mengumpulkan informasi yang selalu menghasilkan metode penggajian yang memakan waktu yang rentan terhadap sistem penggajian dan penundaan bank.

MISI

Platform ini ingin memudahkan semua orang di dunia untuk dapat memperoleh mata uang kripto di mana pun Anda berada selama Anda mendapatkan bayaran dengan gaji. Ini akan memungkinkan setiap pekerja untuk bisa mendapatkan akses instan ke gaji mereka dan bukannya mereka harus menunggu selama seminggu agar mereka menerimanya melalui pos dan kemudian pergi untuk mencairkannya di bank. Workchain.io akan melayani para pekerja di seluruh dunia stres yang mereka gunakan untuk dilalui sebelum mereka dapat memenuhi gaji mereka. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain semuanya akan transparan dan dapat diakses oleh semua orang di dunia dan ini akan membebaskan pengusaha dari waktu dan biaya pemrosesan penggajian.

PELUANG PASAR

> Identity WorkID : Platform ini telah mengembangkan CV pertama yang tidak berubah di dunia melalui workID-nya yang akan menggunakan catatan terverifikasi di WorkChain.io. Ini akan terdiri dari banyak data terverifikasi dari semua pengguna, yaitu riwayat kerja, sejarah yang dapat diakses, akademik dan pembayaran dan profil yang dapat dicari yang dapat dipercaya dan digunakan oleh perusahaan untuk melakukan pemeriksaan latar belakang dengan mudah, cepat dan konklusif.

> Payroll WorkPay : Dengan ini catatan kerja semua orang akan diverifikasi pada blockchain, WorkPay karena didasarkan pada blockchain pada teknologi adalah pembayaran yang lebih cepat dan aman daripada siklus pembayaran gaji tradisional yang ada. Dengan pekerja ini di seluruh dunia akan mendapat akses untuk mendapatkan penghasilan dengan segera pekerjaan adalah pekerjaan yang dilakukan. Seperti namanya hanya bekerja dan dapatkan bayaran segera setelah kerja Anda (WorkPay) dan ini juga memberdayakan karyawan di seluruh dunia dengan metode pembayaran otomatis yang sederhana tanpa penundaan dan proses penggajian yang memakan waktu.

> Meminjam: Pada platform ini, pengguna akan memiliki akses ke pinjaman yang lebih baik dan kurang berisiko sehingga Anda tidak perlu memberikan jaminan sebelum Anda memiliki akses. Yang akan memanfaatkan riwayat pembayaran diverifikasi individu dan kemudian meramalkan penghasilan yang disimpan di WorkChain.io. Ini akan memanfaatkan skor kredit real time untuk membentuk gambaran keuangan yang akurat dan terkini untuk individu.

INFORMASI TOKEN

Supply: 1.000.000.000 
Symbol: WATT 
Desimal: 18 
Jenis: ERC20 
Alamat: 0x829a4ca1303383f1082b6b1fb937116e4b3b5605

TIM

Tim yang terdiri dari para pemimpi adalah pelaku yang siap untuk menang dengan menggunakan integritas, data yang didorong dan komunitas yang sangat kuat. Tim ini memahami bisnis, masalah pembayaran gaji tradisional, dan peluang serta teknologi blockchain.

KESIMPULAN

Ini adalah proyek luar biasa yang akan memiliki jutaan karyawan dan ekonomi dunia dengan cara yang lebih baik dan mudah bagi organisasi, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia untuk membayar pekerja mereka. Ini adalah proyek yang harus dibeli oleh semua orang.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Heribtc

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia