ProFish - Memancing dengan infrastruktur blockchain

Ikan Pro

Profish.io adalah situs layanan lengkap untuk turnamen memancing, pasar bagi nelayan, pedagang yang bermanfaat, pengecer , dan situs komunitas sosial terpadu yang bertindak sebagai jejaring sosial bagi nelayan. 

Token IKAN memberikan pendekatan tiga-cara untuk menggunakan layanan yang berguna bagi nelayan, pengecer, dan pemasok di seluruh dunia. Profish.io menyediakan tiga layanan dasar, pada platform terdesentralisasi yang mandiri.

Olahraga dan memancing amatir telah memenangkan hati banyak orang, Anda bahkan tidak dapat membayangkan berapa banyak uang yang dihabiskan seorang penggemar memancing dalam satu musim. Setiap tidak hanya pemula tetapi juga seorang nelayan yang berpengalaman dalam prakteknya menggunakan sejumlah besar peralatan yang berbeda untuk memancing. Menurut beberapa data, volume pasar alat tangkap Rusia diperkirakan mencapai $ 1 miliar. Pada saat yang sama, pertumbuhan tahunan pasar mencapai tidak kurang dari 15-20%. Semua ini terjadi dengan latar belakang pertumbuhan kesejahteraan penduduk dan peningkatan budaya penangkapan ikan. Dengan kota-kota besar dan kota-kota, semakin banyak kolam pribadi muncul, dan layanan memancing secara aktif diiklankan. Ada semakin banyak nelayan, yang berarti bahwa permintaan alat tangkap meningkat. Dan jika permintaan tumbuh, itu berarti persediaan akan tumbuh. Namun, sampai sekarang keunggulan teknologi blockchain belum diterapkan pada industri yang sedang booming ini. Profish.io adalah organisasi pertama di sektor ini di pasar yang sepenuhnya belum berkembang. Penyelenggaraan turnamen di mana hadiah akan dibayar oleh token IKAN melalui blockchain menjamin transparansi transaksi, perlindungan dan anonimitas.

Halaman web komunitas memiliki fitur media sosial, pengguna Facebook serupa dapat menambahkan teman, membuat grup, menulis di dinding masing-masing dan berbagi foto tangkapan melalui situs. Selain Profile.io media sosial, ada juga kesempatan untuk berbagi beberapa prestasi bangga Anda pada platform favorit Anda, karena kita semua tahu bahwa: "Nelayan akan menyombongkan diri bahwa dia mengacak-acak ekornya." Platform juga akan dapat untuk menjual atau membeli peralatan memancing yang didukung atau baru. Tim Profish.io melakukan segala kemungkinan sehingga pemasok dan pengecer merasa nyaman di platform dan kesederhanaan dalam mengelola dan menempatkan barang atau pesanan telah berkontribusi pada hal ini. Pengguna akan memiliki kendali atas dana mereka sendiri dan kemampuan untuk mengirim dana satu sama lain tanpa perantara.

Informasi Token: 

Profish (IKAN) 
Jumlah pasokan: 985.000.000 
Alamat Kontrak: 0xBb8A83f98e3D98EA1e3bc6E01FA577e5Ec3e62D0 
Desimal: 8

Anda dapat membeli dan menjual token di bursa MERCATOX. Saya sarankan mendaftar di situs, membuat profil dan bergabung dengan komunitas https://community.profish.io/ . Dalam beberapa minggu, turnamen Alpha pertama akan diadakan di grup tertutup. Hanya jumlah entri terbatas yang akan terbuka.

Juga pada tahap ini, perusahaan bounty lolos, yang mana 12% dialokasikan (yang cukup banyak). Manajer perusahaan ini adalah Wipro, kondisi standar. Distribusi kolam hadiah akan menjadi sebagai berikut:Campaign signature: 20%. Campaign on Twitter: 18%. Facebook campaign: 18%. Community Campaign: 5%. Campaign article: 13%. Campaign On Youtube: 18%. Campaign Telegram: 8%. 

Dimana saya bisa membeli?



Saya ingatkan Anda, token sudah diperdagangkan di bursa! Bergabunglah dengan komunitas, berpartisipasi dalam turnamen, berbagi tangkapan dan trik dalam menangkap ikan dan seperti yang mereka katakan: "Bukan ekor atau sisik" atau "Tangkap ikan besar tapi kecil". Untung untuk semua orang.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia