ProFish

Ikan Pro
PENGANTAR

Keuntungan dari inovasi blockchain belum dikaitkan dengan industri peledakan ini. Itulah mengapa ProFish hadir untuk mengisi lubang dengan inovasi terbaru. ProFish hanyalah asosiasi yang dikelola utama di pasar yang benar-benar asing. ProFish, FISH token pergi untuk membawa jenis lain mengatur kewajaran, dan pikiran meniup perubahan baru ke jaringan permainan memancing. 
Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan oleh American Sportfishing Association, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan $ 46 miliar per tahun untuk rekreasi memancing sendirian. ketika Anda memasukkan biaya memancing, hotel, transportasi, dan biaya berbeda yang diidentifikasi dengan permainan memancing. AS akan mewakili sekitar 45% dari pendapatan permainan game di seluruh dunia;
Mengingat pemeriksaan ini di atas, ProFish berlaku untuk membuka mata Investor dalam industri peledakan ini dengan menghadirkan tiga administrasi unik yang akan terus berjalan pada tahap terdesentralisasi yang mandiri.

LAYANAN

TURNAMEN ONLINE 
Persaingan proFish adalah, karena mungkin, akan memiliki poin tambahan yang menarik dari biaya pertukaran rendah, perdagangan blockchain yang jelas, dan kerangka Ethereum yang aman untuk memperkuat kemampuannya. 

Turnamen Online bukan pikiran lain, mereka telah menunjukkan ketenaran dalam industri permainan memancing. Banyak nelayan permainan mulai sekarang berkenalan dengan bagaimana persaingan online bekerja. 

Juara Turnamen Online dibayar menggunakan token IKAN, dan menulis tentang halaman grup orang ProFish. Halaman situs kelompok orang memiliki batasan jaringan online seperti Facebook, klien dapat menyertakan teman, membuat pertemuan, membuat pemisah satu sama lain dan menawarkan metode peroleh untuk halaman web ProFish.

MARKETPLACES ONLINE 
Pusat komersial online ProFish lisensi pengirim, pengecer, dan pemancing untuk bertukar produk dan usaha menggunakan token IKAN atau Ethereum. 
Seluruh Anggota Jaringan akan dengan cara yang sama memiliki kemampuan untuk menggunakan komponen ini seperti pertemuan swap online, untuk menawarkan perangkat keras yang digunakan atau kustom. 
Cicilan akan tersusun dengan jelas ke dalam toko jaringan. ProFish berusaha untuk memungkinkan vendor, pengecer, dan individu untuk memiliki toko mereka sendiri dengan kemampuan untuk menyajikan hal-hal yang dapat diakses pada pelaporan yang diperoleh secara real time.

SISTEM PENGHARGAAN 
Program hadiah sangat mencengangkan dalam permainan memancing, masing-masing dan setiap pengecer besar menawarkan proyek hadiah mereka sendiri. Secara teratur, pelanggan akan mendapatkan fokus, voucher memberkati virtual, atau tes yang hanya menetap ke pengecer tertentu, barang, atau penawaran. Mereka pada umumnya berakhir dengan waktu, dan ketika ragu pelanggan tersisa dengan persamaan sedikit yang tidak dapat digunakan, sebagai $ 0,67.
Program hadiah dihentikan dimulai dengan satu fokus bisnis yang lain. Memiliki sistem imbalan yang ditetapkan untuk pengecer tertentu memancarkan kesan kecenderungan untuk program hadiah biasa, di dunia yang terdesentralisasi tanpa henti, tentu saja tidak. Pelanggan biasanya akan bergegas ke keputusan apa pun yang paling tak ternilai dan tersedia untuk digunakan; IKAN akan bekerja di seluruh fokus bisnis dan mengatur, mengkonsolidasikan proyek penghargaan dan administrasi, menjaga ekonomi permainan angling. Mengambil sejumlah besar dolar yang dihabiskan untuk mempublikasikan melalui kehidupan berbasis internet, Televisi, radio, dan Sponsorship; sebagian besar uang itu meninggalkan bisnis. Dalam hal apapun, dengan menggunakan IKAN sebagai panggung untuk perdagangan, olahraga memancing tetap dalam permainan memancing.

KESIMPULAN
PROFISH proyek sudah diperdagangkan di mercatox sekarang. Ini bukan platform yang masih menemukan bagaimana mereka akan bisa membuatnya untuk bertukar. Berdasarkan integritas, transparansi, dan keamanan platform, saya yakin bahwa PROFISH akan segera menonjol di pihak lain.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia