PROFISH.IO - Menyediakan Layanan untuk Turnamen Perikanan

Ikan Pro

Apa itu ProFish.io?

ProFish.io adalah situs web yang sepenuhnya memberikan layanan untuk turnamen Perikanan, pasar bagi para nelayan, memberi imbalan kepada vendor dan pengecer dan situs berbagi komunitas sosial terpadu yang dioperasikan sebagai media sosial untuk para nelayan. 

Token IKAN memberikan pendekatan trilateral untuk menggunakan layanan kasus yang bermanfaat bagi nelayan, pengecer, dan vendor, di seluruh dunia. ProFish menyediakan tiga layanan utama, pada platform terdesentralisasi yang mandiri.

Riset Pasar dan Peluang
Menurut penelitian yang dilakukan oleh American Sportfishing Association dalam laporan mereka Sportfishing di Amerika, sebuah Kekuatan Ekonomi untuk Konservasi, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan sekitar $ 46 miliar per tahun untuk memancing rekreasi saja. Rekreasi memancing (juga dikenal sebagai olahraga memancing) memiliki ekonomi total dampak $ 115.000.000.000 di AS saja, ketika Anda termasuk biaya penginapan memancing, transportasi dan biaya lainnya yang terkait dengan olahraga memancing. AS menyumbang sekitar 45% dari pendapatan perikanan olahraga global; tujuan rekreasi rekreasi populer lainnya termasuk Jepang, Amerika Selatan, Australia, Afrika Selatan, dan Skandinavia. Sport Fishing meningkat dalam pendapatan sekitar 3,5% per tahun di seluruh dunia, menurut penelitian.

Namun, sampai saat ini keunggulan teknologi rantai blok belum diterapkan pada industri yang sedang booming ini. Di situlah ProFish masuk. ProFish adalah organisasi pertama dari jenisnya, di pasar yang sepenuhnya belum tersentuh. ProFish, FISH token mampu membawa nuansa bisnis baru, dan perubahan baru yang cerah bagi komunitas nelayan olahraga; IKAN untuk pemancing.

Tentang token IKAN
Token IKAN memberikan pendekatan trilateral untuk menggunakan layanan kasus yang bermanfaat bagi nelayan, pengecer, dan vendor, di seluruh dunia. ProFish menyediakan tiga layanan utama, pada platform terdesentralisasi yang mandiri.

Layanan Token IKAN

Turnamen Online
Turnamen Online akan membayar dalam token FISH, Ethereum, dan / atau hadiah seperti batang, gulungan, dan perlengkapan lainnya. Turnamen ProFish akan memiliki manfaat tambahan dari biaya transaksi rendah, transaksi blockchain yang dapat diverifikasi, dan jaringan Ethereum yang aman untuk meningkatkan kemampuannya.

Pasar Online
Pasar online ProFish memungkinkan vendor, pengecer, dan nelayan untuk bertukar barang dan layanan menggunakan token FISH dan / atau Ethereum. Anggota Komunitas juga akan dapat menggunakan fitur ini seperti pertemuan swap online, untuk menjual peralatan bekas atau kustom. Pembayaran akan diintegrasikan langsung ke toko komunitas.

Imbalan IKAN
Vendor dan Pengecer dapat memberi hadiah kepada pengguna mereka dengan token IKAN. Token IKAN tidak akan dibatasi oleh merek, toko, atau bahkan perbatasan. Token IKAN dapat digunakan untuk layanan seperti turnamen, pasar online, dan banyak lagi.

Komunitas Sosial dan Berbagi
Situs web komunitas ProFish menyediakan platform sosial terpadu. Kami tidak hanya memiliki situs media sosial internal, tetapi situs ProFish dibangun untuk mendorong berbagi eksternal ke situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Adil dan Desentralisasi
Perusahaan kartu kredit dan bank terlibat dalam hampir setiap transaksi dan menerima biaya. Karena IKAN adalah token ethereum, biaya sangat minim dan tidak pergi ke ProFish atau pihak terpusat. Biaya Ethereum tersebar di kalangan penambang (individu dengan PC).

Aman dan Dapat Diverifikasi
Semua transaksi memiliki enkripsi tingkat tinggi dan keamanan yang ditingkatkan di jaringan Ethereum. Semua transaksi dapat diverifikasi memastikan bahwa dana didistribusikan dengan benar dan pembayaran atau non-pembayaran tidak dapat diperdebatkan.


IKAN adalah semua tentang pemancing yang bisa mengambil umpan, garis atau barang berbiaya rendah lainnya dengan poin hadiah, berbagi cerita memancing dengan sesama nelayan, dengan nyaman berinteraksi dengan pengecer favorit mereka, dan memasuki turnamen. Penggunaan layanan ProFish (seperti Pasar Online atau Turnamen) meningkatkan kemudahan belanja dan mendorong penggunaan aktif produk-produk olahraga ikan. Turnamen memancing tidak mudah diukur langsung dalam penjualan, tetapi mudah diukur dalam kegembiraan. IKAN bertujuan untuk mendapatkan pemancing di luar sana, untuk menikmati hasrat mereka.

Informasi Token

Pro Fish (IKAN) 
Total Pasokan: 985 Juta 
Kontrak Alamat: 0xBb8A83f98e3D98EA1e3bc6E01FA577e5Ec3e62D0 
Desimal : 8

Distribusi Token IKAN


Penjualan Publik - 20%
Tim -19,08%
Bounty - 12%
Cadangan - 20%
Operasi dan Dev TI - 10%
Penasihat - 3%
Penggalangan Dana - 15,92%



Peta jalan


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia