Ikhtisar ICO KARATCOIN


Terima kasih kepada dunia teknologi, yang bercampur dengan inovasi perusahaan ini, KARATCOIN, yang memungkinkan untuk berhasil dalam platform pertukaran ini dan bertahan di cryptocurrency liar dengan upaya mutakhirnya, sebagai batu penjuru dan transformasi cepat untuk menyortir ini industri ke dalam masalah cryptocurrency yang sudah ada sebelumnya.

Banyak orang di industri fintech akan setuju bahwa kita semua sangat beruntung karena saya hidup di saat penting ini ketika blockchain dan kriptografi baru saja muncul di panggung dunia. Fintech telah membuka dunia baru untuk bisnis, dunia dengan banyak ide dan perkembangan baru.

PENDAHULUANN
KARATCOIN datang ke kolam Cryptocurrency, dengan visi dan misi yang serius, serta tujuan untuk menciptakan organisasi yang rumit dan proyek multi-tujuan yang idealnya menggabungkan dunia terpusat dan terdesentralisasi dengan tujuan untuk menjadi pemain utama di pasar yang mencakup pertumbuhan permanen dan evolusi. Karatcoin mendekati Champion dan dikembangkan melalui upaya luar biasa dan maju untuk mengatasi hambatan industri. Karatcoin berlapis emas terbuat dari logam mulia, membuatnya luar biasa di industri sebagai mata uang digital terbaik di dunia yang pernah menuntut PERDAGANGAN DENGAN PACIA. Akibatnya, semakin banyak pertumbuhan dibiayai oleh karakkoin, semakin besar peningkatan total produksi tambang emas, yang, pada gilirannya, meningkatkan nilai token Karatchin.

Menciptakan Opsi yang Buruk sebagai Klien atau Pengguna

Ofcourse-nya dikenal di seluruh dunia bahwa emas adalah sumber daya paling berharga di dunia, yang nilai-nilai dalam mata uang dari waktu ke waktu, yang bahkan berfungsi sebagai cadangan dan kepuasan bagi banyak negara, yang membuat banyak negara, seperti Amerika Serikat, Jerman dan Italia , memiliki sejumlah besar cadangan yang membawa kebutuhan untuk mendefinisikan kembali lebih lanjut proyek kami dan merupakan landasan platform ini dan menjanjikan perdamaian, karena platform kami dengan kemungkinan tanpa batas disediakan secara ketat.

Analisis Pasar

Teknologi Blockchain telah merevolusi mata uang mata uang konvensional, karena memungkinkan produksi mata uang digital terdesentralisasi. Pengenalan bitcoin dengan atribut Karatkoin merevolusi dunia dan menjadi standar emas. Meskipun pengakuan crypto-termination di kalangan masyarakat umum masih menimbulkan kesulitan, karena beberapa penyedia layanan terkait dengan masalah reputasi. Transisi keseluruhan ke mata uang digital lambat, dan teknologi terobosan ini belum sepenuhnya beroperasi. Blockchain lebih dari sekedar aspek kripto-konversi. Teknologi Blockchain memiliki berbagai aplikasi dan menyederhanakan proses bisnis dan transaksi, memberikan transparansi dan keamanan, membuat partai perantara terpusat tidak perlu, dan mengurangi biaya transaksi. Namun, model bisnis,

ATRIBUT DARI KARATCONIN

Tidak ada batasan geografis
Fitur luar biasa pertama Karatcoin adalah ketika emas berubah menjadi emas kripto, Anda dapat menebusnya di negara mana saja *. Biaya yang terkait dengan transportasi dan pajak terkait diminimalkan, sehingga tidak diproses, yang menunjukkan bahwa sebenarnya tidak ada pembatasan.

TOKO EMAS FISIK
Anda dapat dengan aman menyimpan aset Emas Fisik dalam lemari besi dan menyimpannya sebagai Sertifikat Emas dalam dompet Anda pada rantai Carat Bloch, emas aman dari pengaruh politik dan akan mempertahankan dan meningkatkan nilainya seiring waktu.

DPOS CONSENSUS
Sebaliknya, biaya penambang akan digunakan sebagai keuntungan bagi pihak yang berkepentingan. Ini berarti waktu pemindaian lebih cepat (10 detik), konsumsi daya yang lebih rendah, dan keamanan yang lebih besar.

KEMBALI ASET NYATA
Karatcoin adalah konstanta yang lebih baik daripada cryptocurrency lainnya, karena secara tidak langsung terkait dengan aset nyata dengan blockchain yang dimiliki.

DAPATKAN PENGHASILAN TETAP
Sertifikat emas adalah investasi yang aman. Sertifikat kami memberi Anda 2 kupon semi-tahunan dengan penghasilan hingga 6%.

KEUNTUNGAN MINUMAN GOLDEN
Pilih tambang emas yang akan didanai dan akan berpartisipasi dalam kepentingan aktif yang akan diterima dengan mengorbankan dana yang disediakan untuk tambang yang dipilih.

Bagaimana cara kerja Karatcoin?
Karatcoin berusaha menyelesaikan semua masalah yang tercantum di atas. Beberapa fungsi dasar dari suatu ekosistem meliputi:

Tautan langsung ke tambang emas:
Platform Karatkoin akan terhubung langsung dengan tambang emas. Karatcoin berpendapat bahwa ia telah memilih sejumlah tambang berdasarkan "kemampuan, latar belakang, akurasi struktural, dan peringkat keuangan mereka." Karatcoin juga mengklaim bahwa tidak ada perantara dalam proses ini: mereka berinvestasi di tambang emas.

KARATCOIN APP

grafik

Memang, Karatcoin akan menciptakan aplikasi yang terdesentralisasi di pasar emas, menyediakan pedagang dan pemasok emas yang terjangkau kemampuan untuk melabeli logam yang sama di bawah penanda kriptoaktif tunggal, menciptakan pasar yang sangat likuid dan stabil.

Aplikasi Pasar Emas akan menangani fitur-fitur berikut:

Berkomunikasi langsung dengan blockhain di Internet.
* Kelola produk emas Anda
* Periksa transaksi Blockchain
* Pilih untuk memilih tambang emas
* 50 sumber cryptoresources terbaik
* 85 Mata uang yang didukung
* Perdagangan langsung
* Kinerja cepat
* 10 indikator teknis
* Analisis pasar terperinci
* Berita yang diperbarui
* SHA512 Enkripsi Keamanan Multi
* -platform tersedia

Karatcoin
produk karaktoyn akan menawarkan tiga produk utama, termasuk sertifikat, kartu, dan token.

Sertifikat Emas:
Karatcoin Gold Certificates terdiri dari informasi tentang konfirmasi otoritas (perangkat lunak), secara konstan dimuat ke dalam basis data yang terdesentralisasi. Sertifikat emas ini memiliki durasi dan penghasilan tetap tertentu. Setiap sertifikat Aset Emas adalah $ 1.000.

Kartu Emas:
Kartu Aset Emas PoA terdiri dari informasi perangkat lunak yang secara konstan dimuat ke dalam basis data terdesentralisasi.

Karatcoin Taranty (KTC):
KTC adalah mata uang digital untuk platform Karatcoin. Setiap token akan sama dengan 3 dolar emas. Anda dapat menggunakan KTC untuk membeli sertifikat emas, membeli kartu emas atau berdagang untuk mata uang kripto lainnya.

Taranty karatkoina (KTC):
KTC adalah mata uang digital untuk platform Karatcoin. Setiap token akan sama dengan 3 dolar emas. Anda dapat menggunakan KTC untuk membeli sertifikat emas, membeli kartu emas atau berdagang untuk cryptothermia lainnya

PENAWARAN PAMERAN INTIMATE (ICO)

PRE-SALE - 100% Dijual dengan bonus 30%
TAHAP 1 - 16% Bonus beli sekarang, kunjungi: https://karatcoin.co/#tokenSale
TAHAP 2 - 13% Bonus

PETA JALAN


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat Dompet : KTCX2FYqDxG5tRwPgLudeBkXQiWTLenmute

Comments

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia