ETHEREUM CLASSIC VISION


Hallo komunitas dunia crypto!
Sebelumnya anda mengenal ETHEREUM, sebelum masuk ke pembahasan tentang ETHEREUM CLASSIC VISION, saya akan memberikan informasi tentang ETHEREUM.

Memasuki tahun 2019, ini akan memainkan peran utama dalam meningkatkan nilai Ethereum (ETH). Karena, tanpa masalah penskalaan yang mengganggu Ethereum (ETH) di masa lalu, itu tidak ada tandingannya di platform blockchains. Ini bisa melihat jumlah proyek yang dibangun di blockchain Ethereum tumbuh beberapa kali lebih banyak.

Prospek Ethereum pada tahun 2019 juga ditingkatkan oleh fakta bahwa ia telah memiliki jaringan yang bagus. Enterprise Ethereum Alliance mencakup beberapa perusahaan terbesar di dunia. Sehingga akan mengundang banyak perusahaan untuk membangun tokennya pada blockchain Ethereum. Jaringan luas ini akan memainkan peran penting dalam meningkatkan Ethereum (ETH) dalam jangka panjang.

Dengan fundamentalnya yang semakin baik, dan harganya di posisi terendah di 2018, Ethereum bisa menarik lebih banyak investasi daripada cryptocurrency lainnya di 2019. Ini sudah menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan besar-besaran, jika anda melihat aksi harga dalam 2 minggu terakhir. Ethereum juga akan didukung oleh fakta bahwa, dengan kemampuan untuk skala secara efisien, ia dapat mengkonsolidasikan ruang platform blockchains, dan membunuh kompetisi.

Sebagian besar pesaing Ethereum adalah proyek baru yang jauh lebih muda dari Ethereum (ETH) dalam hal jaringan. Dengan demikian, ada kemungkinan nyata bahwa sebagian besar perkembangan dalam ruang ini dapat berkonsolidasi di sekitar Ethereum (ETH). Seberapa tinggi itu bisa terjadi adalah masalah spekulasi. Jika momentum ini berlanjut, Ethereum (ETH) dapat dengan mudah mencapai harga tertingginya di tahun 2019.


Apa itu ETHEREUM CLASSIC VISION?

Ethereum Classic Vision adalah garpu keras Ethereum yang memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol canggih yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan Sharding. Dengan potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan penghargaan besar bagi para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban akhir untuk tantangan pasar saat ini. Selama masa sulit yang akan datang pada 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum akan menerima 3 ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.

Kenapa harus ETHEREUM CLASSIC VISION?
Ethereum Classic Vision menggabungkan ketiga fitur yang merupakan blockchain yang benar-benar sukses harus memiliki: desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan. Ini menawarkan sejumlah signifikan keunggulan dibandingkan ETH, ETC, dan BTC:

Bukti Pasak
Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi.

Tidak ada biaya penyimpanan sewa
Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.

Sharding
Jaringan ETCV akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

Integrasi IPFS
Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda.

Hadiah yang adil
Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang - dalam sistem kami, minat penambang dan pedagang seimbang.

Selain itu ada berita bahwa Dua teknologi yang berbeda ini cukup mencerminkan perang format Videotape pada tahun 1980-an. Pada 1980-an, ada pertempuran untuk mengendalikan pasar video rumahan yang muncul. Meskipun jelas bahwa pasar ini memiliki potensi besar, masalahnya ada pada pendekatan.

Dua teknologi yang bersaing untuk pasar ini adalah Betamax dan VHS. Betamax berlabuh pada gagasan, bahwa apa yang diinginkan konsumen adalah resolusi yang baik, dan kualitas suara, sementara VHS lebih terfokus pada waktu perekaman. Pada akhirnya, VHS menang. Ini menang karena konsumen lebih tertarik pada kemampuan untuk menonton konten tanpa harus mengganti kaset, daripada kualitas audio dan video Betamax yang seharusnya lebih baik.

Teknologi DAG dan blockchain menggambarkan karakteristik yang mirip dengan VHS dan Betamax. Ada konsensus bahwa Internet of Things adalah masa depan. Pertanyaannya, apakah ini tentang kontrak atau biaya pintar? Pada titik ini, seseorang hanya dapat berspekulasi tentang siapa yang akan menang. IOTA (MIOTA) yang menggunakan DAG, adalah perasaan, tetapi juga memiliki masalah sendiri, seperti risiko terpusat, dan tidak aman. Di sisi lain, Ethereum Classic (ETC) sangat aman, terukur, tetapi memiliki tantangan juga, terutama biaya.

Ethereum tidak berkelanjutan
Kode ETH memiliki "bom kesulitan" yang tertanam di dalamnya - sepotong kode yang mengurangi efisiensi penambangan blok baru, sampai proses validasi berhenti sepenuhnya - ini dikenal sebagai "zaman es Ethereum". Tidak ada proposal perbaikan yang menawarkan solusi nyata - dan perubahan yang dijanjikan untuk mekanisme Bukti-Pasak masih bertahun-tahun lagi.

Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak pintar. Kelompok penambangan raksasa akan membutuhkan lebih banyak daya, dan penambangan individual akan kehilangan akal ekonomi. ETH telah mengecewakan pendukungnya - dan harganya akan terus turun.


ETHEREUM CLASSIC VISION Program Bounty

ETHEREUM CLASSIC VISION memilki program bounty untuk anda semua, anda harus mendapatkan Ethereum Classic Vision melalui Bounty! Karena karunia kami adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan koin ETCV secara gratis - bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting blog dan artikel - kami akan menghargai semua upaya Anda!

Kampanye Bounty kami mulai tanggal 26 Desember dan akan berlangsung hingga 11 Januari. Kampanye Bounty mengalokasikan 5,000 000 ETCV.

> Kampanye Twitter - 30%
> Kampanye YouTube - 15%
> Kampanye Telegram - 10%
> Kampanye Media / Blog - 20%
> Kampanye Tanda Tangan - 25%

Kesimpulan

Platform perdagangan berbasis komunitas ini perlu dilestarikan dan harus mendapatkan perhatian supaya diperoleh keadaan yang seimbang. begitu banyak keuntungan yang ditimbulkan apabila anda semua bergabung bersama perusahaan ini. jika anda tidak memperhatikan keseimbangan perusahaan ini, anda akan kehilangan sebuah kesempatan yang layak untuk anda dapatkan. Dampak positif perusahaan ini adalah memperoleh sebuah keunggulan yang berbeda untuk kebutuhan hidup anda.

Informasi ETHEREUM CLASSIC VISION

Hard fork Ethereum - Ethereum Classic Vision - 11.01.19


Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia