TENTANG TRAVELVEE ICO


Travelvee – Platform Pemesanan yang Inovatif! Berorientasi langsung ke pasar untuk kamar kosong – yang akan dijual dengan ketentuan eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli – secara rahasia, tentu saja dengan bantuan platformTravelvee.

Bepergian ICO

Travelvee adalah komunitas terdesentralisasi dari orang-orang yang memilih yang terbaik di antara penawaran eksklusif untuk pembelian hotel dan layanan wisata dari semua tingkatan, dibuat hanya oleh mereka atas permintaan mereka dari peserta platform Travelvee: hotel, resor, villa, chalet, apartemen, cottage, gempling, dan rumah untuk liburan, motel, hostel.

Ekonomi unik dari token TRAVEL dirancang untuk keuntungan super bagi pemegang token. Perkiraan pertumbuhan token TRAVEL selama 2 tahun pertama akan setidaknya 10 000%. Bagaimana hasil ini akan tercapai dijelaskan secara rinci di Whitepaper dan bagian Token TRAVEL.

Analisis Pasar
Kita semua tahu tentang miliaran belokan dan keuntungan dalam industri pariwisata, yang merupakan yang kedua setelah ekstraksi hidrokarbon. Menurut berbagai perkiraan, industri pariwisata diperkirakan 15-17% dari PDB dunia, dan tingkat pertumbuhannya berubah setiap tahun dari 12-20% terlepas dari perkembangan ekonomi dunia.


Kontribusi pariwisata terhadap PDB dunia ($ miliar)
Untuk setiap lokasi wisata, hotel atau sanatorium, apartemen, dll., Bahkan selama musim atau liburan jarang mungkin untuk bekerja dengan pengisian 100%.Biasanya, rata-rata adalah 30-55% per tahun, dan itu dianggap berhasil dan menguntungkan. Di sisi lain, itu mengarah pada peningkatan biaya layanan yang disediakan, mempengaruhi kualitas, meningkatkan pergantian staf, dan sejumlah negatif lainnya.

Setiap investor dalam bisnis ini menginvestasikan banyak uang dalam iklan dan menarik pelanggan baru. Ada banyak operator tur dan situs yang menawarkan pemesanan cepat dan nyaman. Seperti Booking.com, Priceline.com, Agoda.com, Expedia.com, Hotels.com, dan lainnya, dan tidak ada situs wisata yang tidak menggunakan layanan mereka.

Bukan karena ketidakmungkinan diskon besar pada layanan yang ditawarkan, tetapi bunga perantara membentuk harga tinggi dalam industri, yang mengarah pada pembatasan arus wisatawan. Secara terpisah, perlu dicatat bahwa hampir setiap fasilitas wisata yang telah beroperasi selama lebih dari setahun memiliki statistik kehadiran perkiraan untuk tahun mendatang. Statistik ini, serta biaya tetap seperti pajak, upah, pajak daerah, energi, dll., Akan memungkinkan pengelola fasilitas wisata membuat keputusan individual tentang harga simbolis untuk layanan. Bahkan akomodasi hotel gratis atau tur lain. Objek akan membawa keuntungan dari mengunjungi restoran, pusat spa dan layanan lain yang ditawarkan oleh fasilitas wisata.

Model bisnis
Travelvee adalah platform perjalanan yang inovatif untuk pemesanan perjalanan dan perjalanan, di mana klien memilih di antara penawaran eksklusif dari hotel dan wisata objek lainnya – ditawarkan persis kepadanya dan tepat pada tanggal yang diperlukan.

Travelvee – terdesentralisasi, pengguna situs langsung mengirim keinginan mereka pada harga dan persyaratan dan wilayah di mana mereka akan melakukan perjalanan dan hotel di wilayah ini mengirim tanggapan penawaran mereka langsung ke pengguna yang mengirim permintaan. Setiap pengguna akan dapat mengumumkan permintaan awal dan / atau panas untuk liburan yang disukai, serta anggaran yang direncanakan, dan situs wisata akan berjuang untuknya dengan penawaran menarik.

Untuk pelanggan:
Pemesanan awal: turis dapat menggunakan banyak filter dan status; Jumlah wisatawan, usia, tujuan yang diinginkan, negara, laut, gunung, persyaratan minimum, internet, anggaran yang direncanakan dari dan banyak lagi. Ketika permintaan dipublikasikan, semua fasilitas wisata yang termasuk dalam ketentuan ini akan diundang untuk membuat penawaran pribadi dalam 24 jam. Untuk menghindari pengaturan kartel antara lokasi wisata, semua penawaran akan anonim dan hanya dapat dilihat oleh klien. Begitu klien menerima salah satu penawaran, situs wisata lainnya akan secara otomatis diberitahu bahwa pilihannya adalah objek lain.

Pemesanan panas: Mereka kemungkinan besar cocok untuk perjalanan bisnis dan akan diproses hari demi hari dengan kondisi yang sama seperti untuk pemesanan awal. Di dunia, praktis tidak ada hotel atau fasilitas wisata lainnya yang dipenuhi100%, terutama pada hari kerja. Ketika tiba di tempat tertentu, klien cukup memasukkan parameter yang diinginkan dari tur objek, serta (jika diinginkan) anggaran yang dimilikinya. Dengan kata lain, jika Anda terbang ke London selama 4 hari dari Frankfurt, memiliki anggaran untuk hotel bintang 2 – Anda menulis anggaran yang tersedia dalam aplikasi di situs web Travelvee, aplikasi Anda dilihat oleh semua hotel di London dan, berdasarkan pada hunian, mereka mengirimkan proposal akomodasi, tentu saja tidak lebih tinggi anggaran yang ditunjukkan oleh Anda,

Ketika permintaan diterbitkan, semua objek tur jatuh di bawah kondisi yang ditentukan, tetapi tidak tergantung pada jumlah bintang (kecuali secara jelas ditunjukkan oleh klien) akan diundang untuk membuat penawaran pribadi dalam 4 jam.

Fasilitas wisata: Fasilitas wisata untuk bagian mereka akan dapat langsung bernegosiasi dengan klien tanpa biaya tambahan dan komisi untuk setiap tempat tinggal. Peluang penawaran pribadi untuk semua klien Travelvee Akses ke peringkat dengan pengguna paling aktif kami akan membuat peringkat pengguna aktif, yang akan tersedia hanya untuk objek wisata, yang, pada gilirannya, dapat mengundang mereka dan membuat penawaran pribadi. Dengan pengembanganTravelvee, pengguna aktif akan menerima “kartu mil”, yang akan memberikan bonus tambahan dan diskon pada metode pemesanan tradisional.

Kemampuan
Tim proyek percaya bahwa dengan semakin populernya portal Travelvee, wisatawan dari seluruh dunia disediakan dengan berbagai pilihan untuk rute wisata, kamar hotel dengan harga transparan dan tidak ada pengumpulan komisi, yang akan memungkinkan wisatawan untuk memantau perjalanan pribadi mereka merencanakan dan menyimpan anggaran mereka sendiri. Manfaatkan solusi inovatif saat memilih tujuan wisata; berpartisipasi dalam lelang, menerima penawaran yang sangat menarik dan menguntungkan dari lokasi wisata dengan harga pasar terendah, meningkatkan poin bonus mereka sendiri dalam proyek dan perjalanan dengan biaya mereka Untuk fasilitas wisata. Proyek ini memberi peluang bagi perusahaan-perusahaan kecil untuk bersaing dengan raksasa industri pariwisata. Dan juga semua fasilitas wisata tanpa terkecuali menerima berbagai alat untuk mengimplementasikan proposal mereka.

Manfaat
Sejumlah besar proposal menciptakan kebutuhan untuk menemukan berbagai cara untuk menjangkau konsumen. Kami menciptakan pasar baru yang berfokus pada tempat kosong atau terus-menerus kosong di lokasi wisata. Kami menciptakanTravelvee sebagai masyarakat dengan kecerdasan dan kreativitas tinggi yang akan berorientasi pada pasar kamar kosong – yang akan dijual dengan ketentuan eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli – secara rahasia, tentu saja dengan bantuan Travelvee peron.

Inovasi model penetapan harga.
Menghemat biaya hotel dan mengisi basis hotel.
Meningkatkan peluang untung untuk hotel.
Mengurangi biaya untuk pelanggan.
Omset tinggi mata uang crypto
Penghematan dari kurangnya biaya dan komisi.

Travelvee hanya akan mendapat keuntungan dari biaya tahunan yang akan dibayarkan oleh fasilitas wisata. Pembayaran akan dalam token dan akan setara dengan 100 hingga 300 euro per tahun, tergantung pada ukuran situs wisata, tetapi akan dibayarkan setelah transaksi. Artinya, hotel berlangganan platform dan membayar pembayaran langganan tahunan ke token TRAVEL, membelinya di exchanger atau bursa hanya setelah menerima pelanggan pertama dari platform kami! Travelvee menjamin bahwa tidak akan ada biaya atau komisi tersembunyi lainnya.

Struktur perusahaan
Untuk melaksanakan proyek Travelvee, sebuah perusahaan akan terdaftar di Liechtenstein, yurisdiksi tidak semahal Swiss, tetapi cukup setia pada proyek crypto dan surga pajak yang baik. Untuk kebijakan sosial Travelvee bertujuan untuk mengoptimalkan beban pajak ke arah menurun, tetapi meningkatkan pengurangan amal, terus-menerus menghabiskan sebagian dari keuntungan untuk amal.

Semua manajer dan spesialis akan ditunjuk secara kompetitif. Kami akan membuat pada kami basis departemen yang sudah ada; pemrograman, desain, pemasaran, periklanan, hukum, call center, inovasi, sumber daya manusia, dll. Di setiap negara kami akan memiliki mitra utama dalam pribadi perusahaan atau organisasi profil yang ada di mana kami akan mencari mitra, seperti: fasilitas wisata, agen pemasaran dan periklanan, asosiasi profil dan organisasi, dll. Semua ini akan menghemat waktu dan uang serta memastikan penetrasi yang luas dan agresif di pasar internasional.

Tokenomica
Mengingat fakta bahwa platform, bersama dengan pendekatan inovatif, menyiratkan pembentukan pendapatan dan peningkatan harga mata uang domestik Token. Token akan berfungsi sebagai satu-satunya unit akun antara kami (platform Travelvee) dan hotel.
Pembayaran antara klien dan hotel direncanakan akan dilakukan dalam mata uang fiat, kartu debit, serta mata uang domestik Token TRAVEL. Hotel pada gilirannya menerima mata uang digital, yang kemudian digunakan untuk menghitung dengan platform Travel atau menggunakan uang yang sama untuk membeli token TRAVELdi bursa dan dengan cara ini menghitung. Seperti yang Anda pahami, kami akan menjual token TRAVEL utilitas kami dengan membuat ICO dan menarik dari 10 hingga 30 juta dolar dalam mata uang kripto. Semua dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk membuat dan mempromosikan platform Travelvee, dan semua token yang tidak terjual akan dibakar, dan tim tidak akan meninggalkan satu token.

Fungsi token TRAVEL adalah sebagai berikut: biaya langganan tahunan untuk setiap hotel atau objek wisata lainnya, yaitu 100 EUR untuk objek kecil, 200EURuntuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar, hanya dibayar olehTRAVEL token dengan nilai tukar saat ini. Pada saat yang sama, kami akan selalu mengikat harga layanan kami untuk uang fiat – sekarang adalah: 100 EUR untuk objek kecil, 200EUR untuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar, dan harga token akan mengambang dan akan tergantung pada permintaan token yang diperlukan untuk pembayaran layanan pelanggan tahunan untuk hotel di platformTravelvee, sehingga dengan biaya yang sederhana untuk menerima banyak pelanggan tambahan. Hasil dari kebijakan ini:

Mempopulerkan platform Travelvee dengan mengorbankan dana yang dikumpulkan di ICO akan membuatnya populer di seluruh dunia dengan jutaan pengguna dan puluhan ribu pelanggan hotel. Pelanggan hanya akan membutuhkan token TRAVEL untuk membayar pemeliharaan pelanggan. Ini akan menciptakan permintaan token yang stabil, tanpa pampas dan dump besar untuk hotel akan membeli token persis ketika tanggal pembayaran pembayaran tahunan datang.

Terbakarnya token TRAVEL menurut program yang dinyatakan akan menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah mereka, dan permintaan yang terus meningkat untuk mereka – untuk peningkatan nilai yang berlipat ganda.


Distribusi Token PERJALANAN
AIRDROP dan BOUNTY maksimal 2 000 000 token TRAVEL.
Penjualan umum ke ICO hingga $ 30.000.000.
Selama Penjualan Token – harga token TRAVEL terkait dengan dolar. Anda akan menerima token PERJALANAN segera setelah mengirim ETH ke alamat kami dalam jumlah yang disepakati oleh ETH ke dolar pada saat pengiriman ETH.
Semua token yang tidak akan dijual dan ditransfer ke Bounty akan dibakar!
Tidak akan ada tambahan emisi token!


Peta jalan

September 2017
Kami melakukan riset pemasaran untuk kepentingan pasar dengan cara baru membeli kamar hotel. Kami melakukan penelitian di antara penjual - kami berkomunikasi dengan manajer dan pemilik hotel dan lokasi wisata. Kami melibatkan spesialis industri khusus sebagai konsultan dan pakar

Januari 2018
Pernyataan penugasan teknis untuk mengembangkan platform programmer Travelvee, pengembangan platform!

Maret 2018
Mulai persiapan dokumentasi untuk ICO

September 2018
Peluncuran situs dengan informasi tentang ICO

Oktober 2018
Kami mewakili dan mulai menguji dalam mode terbuka versi Beta dari platform Travelvee, kami berdiskusi dengan komunitas, kami memiliki akses untuk mendaftarkan pengguna dan hotel.

Oktober 2018
Mulai dari perusahaan Bounty

15 Oktober 2018
Mulai presale, yang dibatasi oleh penerapan $ 1 juta

15 November 2018
Luncurkan versi platform Travelvee dan mulailah periode dua tahun di mana kami membakar semua token yang diterima sebagai biaya bulanan dari hotel.

29 November 2018
Mulai hadiah untuk peretas dan pemrogram untuk mengidentifikasi bug dalam versi alfa platform travelvee.

1 Desember 2018
Meluncurkan ICO

15 Februari 2019
Selesai ICO

Februari 2019
Daftar token TRAVEL pada pertukaran IDEX dan EtherDelta yang didesentralisasi

Februari 2019
Pendaftaran Perusahaan Travelvee di Liechtenstein

Maret 2019
Membuka kantor di Eropa dan memilih staf yang diperlukan

April 2019
Peluncuran platform perusahaan periklanan Travelvee dirancang selama 2 tahun

April 2019
Daftar token TRAVEL di bursa

Mei 2019
Luncurkan situs dengan informasi untuk investor - pemegang token, dengan laporan tentang pergerakan token, harga, berita, jumlah token yang dibakar. Informasi tentang pengembangan platform Travelvee, jumlah pengguna, jumlah hotel, lokasi wisata. Omset token yang diterima untuk layanan, laporan tentang uang yang dihabiskan untuk iklan dan mempopulerkan platform Travelvee dan biaya lainnya.

September 2019
Pembukaan kantor di Asia, Amerika dan Australia.

April 2021
Transisi ke mode operasi di mana hanya 50% token yang diterima dari pelanggan akan dimusnahkan.

April 2022
Transisi ke mode operasi di mana hanya 30% token yang diterima dari pelanggan akan dimusnahkan.

April 2023
Transisi ke mode operasi di mana hanya 20% token yang diterima dari pelanggan akan dimusnahkan.

April 2024
Transisi ke mode operasi di mana hanya 10% dari token yang diterima dari pelanggan akan dihancurkan.

Tim
Anggota Tim Paling Penting dari TravelVee.
Slava Nikitenko: Co-Founder & CEO
Kostadin Bashev: Co-Founder & CTO
Borislav Boichinov: Co-Founder & Kepala Hubungan Eksternal
Andreas Müller: Country manager di Jerman
Seva Farafonov: Country manager di Republik Ceko
Sait Koray Özçelik: Manajer negara di Turki
Oleg Belousov: Desain Web & SMM
Savva Mirzoyan: Telegram dan pengembang Python
Flint: Penasihat Pengembang
Thomas Reiter: Team Build Advisor
Vladimir Boychinov: Penasihat Analitis
Riyadul Islam: Penasihat ICO
Jane Iyamah-Mkpa: Manajer media sosial

Mitra
Beberapa Mitra kami.


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia