Tentang Travelvee, Platform Perjalanan dengan Blockchain dan Mata Uang Kripto


Bisnis gerakan ketika ini ialah juara salah satu fragmen ekonomi yang sangat menjanjikan. Diandalkan deviden dari bantalan ini melulu menciptakan. Platform Travelvee ialah tahap pemesanan kreatif. Kebutuhannya ialah untuk menyerahkan tempat di bawah yang tersusun. Basis usaha secara gamblang tersedia untuk mengurungkan tempat, yang akan dipasarkan dengan persyaratan ruang belajar satu, yang diteliti antara hotel dan pembeli.

TENTANG TRAVELVEE
Travelvee ialah lingkungan yang paling terdesentralisasi dari orang-orang yang memilih hak istimewa salah satu novel mengakomodasi pembelian yang berhubungan dengan resor dan pemasok tamu dari jumlah, diciptakan hanya melewati setiap dari mereka dari permintaan mereka sendiri melewati orang-orang dari kerangka Travelvee: resort, penginapan, perkebunan, chalets, bantalan, bungalow, gempling, lokasi tinggal untuk mendapatkan-aways, penginapan, penginapan.

Memanfaatkan inovasi blockchain, Travelvee bakal menjadi pasar pemesanan berbasis web di semua dunia. Travelvee sedang membina tahap reservasi onlinenya tergantung pada perlengkapan desentralisasi Blockchain (The Travelvee Travel Booking Marketplace). Pemesanan perjalanan bakal menjadi pusat sistem biologis. Voyager dan dealer diserahkan korespondensi terdistribusi, yang memungkinkan koordinasi pertukaran dengan komisi 0%. Travelve berarti menyelesaikan gerakan beriklan di semua dunia.

Masalah finansial yang mendasari dari gambar PERJALANAN diciptakan untuk penghasilan spektakuler mengenai permasalahan gambar. Kemajuan tepercaya yang nyata dari gambar PERJALANAN sepanjang mula dua tahun mula akan minimal 10.000%. Tepatnya bagaimana hasil spesifik ini bakal dipraktekkan benar-benar disebut-sebut akhirnya di dalam Whitepaper dan lebih jauh lagi distrik Simbol JOURNEY.

Token TRAVEL ialah utilitas yang bergantung pada standar Ethereum ERC-20. Kapasitas fundamental dari token PERJALANAN ialah untuk membayar ongkos keanggotaan tahunan guna semua penyokong Travelvee yang memberikan guna kenyamanan di penginapan, destinasi dan administrasi pengunjung lainnya pada etape Travelvee. Di samping itu, kita dapat menunaikan token PERJALANANuntuk siapa pun, dengan rencana sebelumnya, pasti saja.

Bepergian ICO

Yang paling menarik ialah ekonomi token PERJALANAN. Kelompok Travelvee membina standar ini: 2 tahun mula dari etape Travelvee - seluruh token TRAVELyang didapat dari klien (penginapan dan destinasi pengunjung lainnya) bakal benar-benar hangus. Peningkatan, pengamalan dan promosi website Travelvee bakal terjadi pada kerugian aset yang dikoleksi oleh ICO. Di tengah tahun ketiga dari panggung Travelvee, separuh token TRAVEL diperoleh sebagai ongkos keanggotaan tahunan dari penyokong (penginapan dan destinasi wisatawan lainnya) bakal hangus. Di tengah-tengah periode panjang keempat dan kelima dari kegiatan panggung, 30% dan 20% token bakal hangus, secara terpisah. Menjelang akhir tahun kelima kegiatan panggung dan seterusnya, kami akan memakai 10% token dari penyokong (tempat bermukim dan destinasi liburan lainnya).

Mitra


Sementara itu, kami bakal mengikat ongkos administrasi kami guna mendapatkan duit tunai - kini adalah: 100 EUR untuk tidak banyak pertanyaan untuk masing-masing tahun, 200 EUR guna kantor normal dan 300 EUR guna protes substansial untuk masing-masing tahun, dan ongkos token bakal meluncur dan bakal bergantung pada bunga guna token, yang urgen untuk menunaikan administrasi keanggotaan tahunan ke penginapan di panggung Travelvee.

PENJUALAN UMUM
Round 1 : 01/12/2018 - 31/12/2018 1 TRAVEL = 1 $ + 30% bonus
Round 2 : 01/01/2019 – 31/01/2019 1 TRAVEL = 1 $ + 20% bonus
Round 3 : 01/02/2019 - 15/02/2019 1 TRAVEL = 1 $ + 10% bonus

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia