TRAVELVEE PLATFORM PEMESANAN INOVATIF


Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek "Travelvee" kepada peserta platform potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.

Harapan untuk bergabung dengan Proyek ini sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda memahami proyek selain itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah Anda percaya pada.
Travelvee adalah platform terdesentralisasi untuk pemesanan dan perjalanan wisata, di mana blockchain digunakan, dan kontrak pintar menargetkan sektor ini dalam industri pariwisata pada kamar yang tidak ditempati di hotel di semua tingkatan.

Travelvee - Platform Pemesanan Inovatif! Berorientasi langsung ke pasar untuk kamar kosong - yang akan dijual dengan syarat eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli - secara rahasia, tentu saja dengan bantuan platform Travelvee.

Travelvee adalah komunitas terdesentralisasi dari orang-orang yang memilih yang terbaik di antara penawaran eksklusif untuk pembelian hotel dan layanan wisata dari semua tingkatan, dibuat hanya oleh mereka atas permintaan mereka dari peserta platform Travelvee: hotel, resor, vila, vila, apartemen, cottage, gempling, rumah liburan, motel, hostel.


Analisis Pasar
Kita semua tahu tentang miliaran belokan dan keuntungan dalam industri pariwisata, yang merupakan yang kedua setelah ekstraksi hidrokarbon. Menurut berbagai perkiraan, industri pariwisata diperkirakan 15-17% dari PDB dunia, dan laju pertumbuhannya berubah setiap tahun dari 12-20% terlepas dari perkembangan ekonomi dunia.


Kontribusi pariwisata terhadap PDB dunia ($ miliar)
Untuk setiap lokasi wisata, hotel atau sanatorium, apartemen, dll., Bahkan selama musim atau liburan jarang mungkin untuk bekerja dengan pengisian 100%. Biasanya, rata-rata adalah 30-55% per tahun, dan dianggap berhasil dan menguntungkan. Di sisi lain, itu mengarah pada peningkatan biaya layanan yang diberikan, mempengaruhi kualitas, meningkatkan pergantian staf, dan sejumlah negatif lainnya.

Setiap investor dalam bisnis ini menginvestasikan banyak uang dalam iklan dan menarik pelanggan baru. Ada banyak operator tur dan situs yang menawarkan pemesanan cepat dan nyaman. Seperti Booking.com, Priceline.com, Agoda.com, Expedia, Hotels.com, dan lainnya, dan tidak ada situs wisata yang tidak menggunakan layanan mereka.

Bukan karena ketidakmungkinan diskon besar pada layanan yang ditawarkan, tetapi minat perantara membentuk harga tinggi di industri, yang mengarah pada pembatasan aliran wisatawan. Secara terpisah, perlu dicatat bahwa hampir setiap fasilitas wisata yang telah beroperasi selama lebih dari satu tahun memiliki perkiraan statistik kehadiran untuk tahun mendatang. Statistik ini, serta biaya tetap seperti pajak, upah, pajak daerah, energi, dll., Akan memungkinkan pengelola fasilitas wisata untuk membuat keputusan individu tentang harga simbolis untuk layanan. Bahkan akomodasi hotel gratis atau tur lainnya. Objek akan mendatangkan untung dari mengunjungi restoran, pusat spa dan layanan lain yang ditawarkan oleh fasilitas wisata.

Model bisnis
Travelvee adalah platform perjalanan inovatif untuk pemesanan perjalanan dan perjalanan, di mana klien memilih di antara penawaran eksklusif dari hotel dan objek wisata lainnya - yang ditawarkan persis kepadanya dan tepat pada tanggal yang diperlukan.

Travelvee - terdesentralisasi, pengguna situs langsung mengirimkan keinginan mereka dengan harga dan syarat dan wilayah tempat mereka akan bepergian dan hotel di wilayah ini mengirimkan tanggapan penawaran mereka langsung kepada pengguna yang mengirim permintaan. Setiap pengguna akan dapat mengumumkan permintaan awal dan / atau panas untuk liburan pilihan, serta anggaran yang direncanakan, dan situs wisata akan memperjuangkannya dengan penawaran menarik.

Untuk pelanggan:
Pemesanan awal: wisatawan dapat menggunakan banyak filter dan status; Jumlah wisatawan, usia, tujuan yang diinginkan, negara, laut, gunung, persyaratan minimum, internet, anggaran yang direncanakan dari dan banyak lagi. Ketika permintaan dipublikasikan, semua fasilitas wisata yang termasuk dalam kondisi ini akan diundang untuk melakukan penawaran pribadi dalam waktu 24 jam. Untuk menghindari pengaturan kartel antara lokasi wisata, semua penawaran akan bersifat anonim dan hanya dapat dilihat oleh klien. Segera setelah klien menerima salah satu penawaran, lokasi wisata lainnya akan secara otomatis diberitahu bahwa pilihannya adalah objek lain.

Pemesanan panas: Mereka kemungkinan besar cocok untuk perjalanan bisnis dan akan diproses setiap hari dengan kondisi yang sama seperti untuk pemesanan awal. Di dunia, praktis tidak ada hotel atau fasilitas wisata lain yang diisi 100%, terutama pada hari kerja. Ketika tiba di tempat tertentu, klien hanya memasukkan parameter yang diinginkan dari tur objek, serta (jika diinginkan) anggaran yang dimilikinya. Dengan kata lain, jika Anda terbang ke London selama 4 hari dari Frankfurt, memiliki anggaran untuk hotel bintang 2 - Anda menulis anggaran yang tersedia dalam aplikasi di situs web Travelvee, aplikasi Anda dilihat oleh semua hotel di London dan berdasarkan pada hunian, mereka mengirimi Anda proposal akomodasi, tentu saja tidak lebih tinggi dari anggaran yang ditunjukkan oleh Anda, sehingga ada peluang bagi pengguna untuk mendapatkan penawaran eksklusif dari hotel bintang 4 dengan anggaran 2 bintang.

Ketika permintaan dipublikasikan, semua objek wisata jatuh dalam kondisi yang ditentukan, tetapi tidak tergantung pada jumlah bintang (kecuali jika ditunjukkan secara eksplisit oleh klien) akan diundang untuk membuat penawaran pribadi dalam waktu 4 jam.

Fasilitas Turis: Fasilitas Turis untuk bagian mereka akan dapat langsung bernegosiasi dengan klien tanpa biaya tambahan dan komisi untuk setiap tempat tinggal. Peluang penawaran pribadi untuk semua klien Travelvee Akses ke peringkat dengan pengguna paling aktif, kami akan membuat peringkat pengguna aktif, yang hanya akan tersedia untuk objek wisata, yang, pada gilirannya, dapat mengundang mereka dan membuat penawaran pribadi. Dengan pengembangan Travelvee, pengguna aktif akan menerima "kartu mile", yang akan memberikan bonus dan diskon tambahan pada metode pemesanan tradisional.

Kemampuan
Tim proyek percaya bahwa dengan semakin populernya portal Travelvee, wisatawan dari seluruh dunia disediakan dengan berbagai pilihan untuk rute wisata, kamar hotel dengan harga transparan dan tidak ada pengumpulan komisi, yang akan memungkinkan wisatawan untuk memantau perjalanan pribadi mereka merencanakan dan menghemat anggaran mereka sendiri. Manfaatkan solusi inovatif saat memilih tujuan wisata; berpartisipasi dalam pelelangan, menerima tawaran yang sangat menarik dan menguntungkan dari lokasi wisata dengan harga pasar terendah, meningkatkan poin bonus mereka sendiri dalam proyek dan bepergian dengan biaya mereka Untuk fasilitas wisata. Proyek ini memberi perusahaan kecil peluang untuk bersaing dengan raksasa industri pariwisata. Dan juga semua fasilitas wisata tanpa kecuali menerima berbagai alat untuk mengimplementasikan proposal mereka.

Manfaat
Sejumlah besar proposal menciptakan kebutuhan untuk menemukan berbagai cara untuk menjangkau konsumen. Kami menciptakan pasar baru yang berfokus pada tempat-tempat kosong atau terus-menerus kosong di lokasi wisata. Kami menciptakan Travelvee sebagai masyarakat dengan kecerdasan dan kreativitas tinggi yang akan berorientasi pada pasar kamar kosong - yang akan dijual dengan persyaratan eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli - secara rahasia, tentu saja dengan bantuan Travelvee peron.

> Inovasi model penetapan harga.
> Menghemat biaya hotel dan mengisi pangkalan hotel.
> Meningkatkan peluang laba untuk hotel.
> Mengurangi biaya untuk pelanggan.
> Omset tinggi mata uang kripto
> Penghematan karena kurangnya biaya dan komisi.

Travelvee hanya akan mendapat untung dari biaya tahunan yang akan dibayar oleh fasilitas wisata. Pembayaran akan di token dan akan setara dengan 100 hingga 300 euro per tahun, tergantung pada ukuran situs wisata, tetapi akan dibayarkan setelah transaksi. Artinya, hotel berlangganan platform dan membayar pembayaran berlangganan tahunan ke token TRAVEL, membelinya di exchanger atau pertukaran hanya setelah menerima pelanggan pertama dari platform kami! Travelvee menjamin bahwa tidak akan ada biaya atau komisi tersembunyi lainnya.

Struktur perusahaan
Untuk mengimplementasikan proyek Travelvee, sebuah perusahaan akan terdaftar di Liechtenstein, sebuah yurisdiksi yang tidak semahal Swiss, tetapi cukup loyal pada proyek-proyek crypto dan surga pajak yang baik. Untuk kebijakan sosial Travelvee bertujuan untuk mengoptimalkan beban pajak ke arah penurunan, tetapi meningkatkan pengurangan amal, terus-menerus menghabiskan sebagian dari keuntungan untuk amal.

Semua manajer dan spesialis akan ditunjuk berdasarkan persaingan. Kami akan membuat basis departemen yang sudah ada pada kami; pemrograman, desain, pemasaran, periklanan, hukum, call center, inovasi, sumber daya manusia, dll. Di setiap negara kita akan memiliki mitra utama dalam pribadi perusahaan atau organisasi profil yang ada di mana kita akan mencari mitra, seperti: fasilitas wisata, agen pemasaran dan periklanan, asosiasi profil dan organisasi, dll. Semua ini akan menghemat waktu dan uang kita dan memastikan penetrasi yang luas dan agresif di pasar internasional.

Tokenomica
Mengingat fakta bahwa platform, bersama dengan pendekatan inovatif, menyiratkan pembentukan pendapatan dan kenaikan harga mata uang domestik Token. Token akan berfungsi sebagai satu-satunya unit akun antara kami (platform Travelvee) dan hotel.

Pembayaran antara klien dan hotel direncanakan akan dilakukan dalam mata uang fiat, kartu debit, serta mata uang domestik Tokens TRAVEL. Hotel ini pada gilirannya menerima mata uang digital, yang kemudian digunakan untuk menghitung dengan platform Travel atau menggunakan uang yang sama untuk membeli token TRAVEL di bursa dan dengan cara ini menghitung. Seperti yang Anda pahami, kami akan menjual token TRAVEL utilitas kami dengan membuat ICO dan menarik dari 10 hingga 30 juta dolar dalam mata uang kripto. Semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk membuat dan mempromosikan platform Travelvee, dan semua token yang tidak terjual akan dibakar, dan tim tidak akan meninggalkan satu token tunggal.

Fungsi token TRAVEL adalah sebagai berikut: biaya berlangganan tahunan untuk masing-masing hotel atau objek wisata lainnya, yaitu 100 EUR untuk objek kecil, 200EUR untuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar, hanya dibayar oleh TRAVEL token pada nilai tukar saat ini. Pada saat yang sama, kami akan selalu mengikat harga layanan kami dengan uang fiat - sekarang adalah: 100 EUR untuk objek kecil, 200EUR untuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar, dan harga token akan mengambang dan akan tergantung pada permintaan untuk token yang diperlukan untuk pembayaran layanan pelanggan tahunan untuk hotel-hotel di platform Travelvee, sehingga untuk biaya yang rendah untuk menerima banyak pelanggan tambahan. Hasil dari kebijakan ini:

(1) Mempopulerkan platform Travelvee dengan mengorbankan dana yang dihimpun di ICO akan membuatnya populer di seluruh dunia dengan jutaan pengguna dan puluhan ribu hotel pelanggan. Pelanggan hanya perlu token TRAVEL untuk membayar pemeliharaan pelanggan. Ini akan menciptakan permintaan yang stabil untuk token, tanpa pampas dan dump besar untuk hotel akan membeli token tepat ketika tanggal pembayaran pembayaran tahunan tiba.

(2) Pembakaran token TRAVEL menurut program yang dideklarasikan akan menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah mereka, dan meningkatnya permintaan mereka - ke beberapa peningkatan nilai mereka.

DETAIL TOKEN
Token TRAVEL adalah utilitas berdasarkan standar Ethereum ERC-20 .. Fungsi utamanya adalah membayar biaya berlangganan tahunan untuk semua pelanggan Travelvee yang menyediakan layanan akomodasi di hotel, lokasi wisata lainnya, dan layanan pada platform Travelvee. Selain itu, Anda dapat membayar token TRAVEL kepada siapa pun, dengan pengaturan sebelumnya.

Platform Token: Ethereum
Simbol token: TRAVEL
Token standar: ERC - 20
Biaya token: 1 TRAVEL = $ 1
Mata uang yang diterima: ETH
Periode Penjualan PRE: 15 Oktober 2018 - 30 November 2018
Bonus - 50%
Maksimum - 1 000 000 USD
Kontrak pintar: 0x38a811bb19665E9f4FF4061FA4b7e0Cca92507BA

Distribusi Token TRAVEL
(1) AIRDROP dan BOUNTY maksimum 2 000 000 TRAVEL token.
(2) Penjualan publik ke ICO hingga $ 30.000.000.
(3) Selama Penjualan Token - harga token TRAVEL terkait dengan dolar. Anda akan menerima token TRAVEL segera setelah mengirim ETH ke alamat kami dalam jumlah yang disepakati oleh ETH ke dolar pada saat pengiriman ETH.
(4) Semua token yang tidak akan dijual dan ditransfer ke Bounty akan dibakar!
(5) Tidak akan ada tambahan emisi token!

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia