ICO GoWithMi


GoWithMi bertujuan untuk membawa ruang baru ke dunia blockchain. Perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan sistem layanan berbasis lokasi terdesentralisasi end-to-end pertama di dunia yang tidak bergantung pada pihak pusat. Tujuan GoWithMi adalah untuk menghubungkan data lokasi dunia nyata menggunakan teknologi canggih yang terkait dengan blockchain, menghubungkan blockchain dengan cryptomir nyata.

GoWithMi mengabstraksi pengumpulan dan produksi data dalam “game koordinasi ruang angkasa”. Sesuai dengan mekanisme permainan dengan koordinasi spasial, ia mengoordinasikan pengumpulan dan verifikasi setiap peserta menggunakan sejumlah karakteristik ekonomi token, seperti gadai, hadiah, perjudian, dan token hadiah. GoWithMi mengaitkan nilai tunggal pengumpulan data dan penyediaan data dengan persyaratan skala data umum, menggunakan protokol Space Bancor untuk menyeimbangkan pengumpulan data secara dinamis dan rasio penawaran-permintaan antara pengumpulan data dan token reward.

GoWithMi secara independen mengembangkan mekanisme untuk kompilasi otomatis data peta, yang merupakan yang pertama di dunia yang menerapkan otomatisasi penuh data peta tanpa campur tangan manusia. Berdasarkan terobosan teknologi ini, rantai akar spasial dapat menyediakan "pemetaan data dalam rantai". Rantai akar spasial menggunakan Toleransi Patahan DPZ BFT Pipelined Byzantine Byzantine untuk menyinkronkan superloop. Rantai akar spasial berfokus pada penerapan kontrak cerdas untuk membuat data yang konsisten, memperbarui buku data geografis spasial, dan produksi dan distribusi data GeoMesh.


Ketika semua blockchain diterapkan pada kenyataan, mereka akan menghadapi masalah utama: bagaimana menghubungkan dunia "tidak dipercaya" di luar blockchain dengan dunia "tepercaya" di dalam blockchain? Ini membutuhkan "mekanisme gateway tepercaya". GoWithMi menyediakan mekanisme gateway tepercaya seperti itu. Oracle GoWithMi Supraspatial menyediakan "mekanisme gateway tepercaya" rantai blok asli dan diperlukan untuk semua kontrak cerdas terkait layanan berbasis lokasi, yang menghubungkan dua dunia berbeda di dalam dan di luar rantai menggunakan mekanisme "tepercaya". Ini dapat memberikan respons pemicu: data berbasis lokasi yang andal untuk kontrak cerdas, memungkinkan komputer jaringan yang diprogram lengkap Turing, diwakili oleh Ethereum, untuk berintegrasi mulus dengan bisnis offline,

GoWithMi memimpin industri kartu global langsung ke transisi dari kartu digital 1.0, kartu crowdsourcing 2.0 ke era kartu konsensus 3.0, yang dengan sempurna memperhitungkan cakupan tinggi dan kualitas tinggi dalam versi 1.0 dan biaya rendah. Fitur ini telah diuji di Jakarta, Indonesia: selama hampir 3 bulan dengan biaya hampir nol, ia memperoleh data dengan kepadatan Google Map dua kali lipat, dan kualitas data diperiksa oleh uji standar paling ketat di dunia sebelum memasang mobil, berhasil memasuki katalog dealer mobil global.

Rincian dasar ICO

GMAT = $ 0,006 
Pra-penjualan: 11,12 - 30,01 
ICO: 31 Januari - 28 Februari!

PETA JALAN


Mitra


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia