Penjualan token GoWithMi


Apa itu GoWithMi?

GoWithMi Adalah layanan yang mendesentralisasi DBLS pertama di dunia seperti: navigasi rute, layanan peta, perangkat, penambangan cerdas Sosial, dll.

GoWithMi adalah Service Infrastructure berbasis lokasi global, pemimpin Oracle spasial dan memetakan rantai publik, yang terhubung erat dengan blockchain dan dunia bisnis makanan, pakaian, perumahan, dan transportasi. GoWithMi telah diluncurkan di Asia Tenggara, ada lebih dari 650 juta hanya dalam satu tahun.

Bagaimana cara kerjanya?
melalui teknologi dan mekanisme konsensus, GoWithMi akan memperluas karakteristik desentralisasi blockchain. Di GoWithMi memiliki dua tujuan utama: Yang pertama, GoWithMi Akan memfokuskan pada pembagian ekonomi yang terdesentralisasi, dan yang kedua adalah O2O.

Terlebih lagi, ada 3 inovasi revolusioner di industri layanan berbasis lokasi.

Aplikasi seluler GoWithMi
Aplikasi seluler GoWithMi dapat digunakan sebagai alat pemetaan, ini akan memudahkan Anda ketika Anda berada di area yang tidak Anda ketahui, pengguna akan mendapatkan token GMAT melalui pemetaan, jika pengguna menggunakan lokasi dan peta yang didesentralisasi. GoWithMi menggunakan DApp, ini akan membuat aplikasi berjalan dengan lancar.

Apa manfaatnya?
Di Indonesia sendiri lebih dari 1,1 juta telah mengunduh aplikasi GoWithMi, ini membuktikan bahwa pengguna mendapatkan banyak manfaat dari GoWithMi. Jika Anda memegang token GMAT, Anda dapat berpartisipasi dalam pemeliharaan dan tata kelola aset ruang GoWithMi dan menentukan distribusi pendapatannya.

Selain itu GoWithMi berfungsi untuk mendukung skenario pembayaran seperti: pengiriman makanan, menyewa dll.

Indonesia adalah negara berkembang dengan lebih dari 60% penggunaan smartphone, tetapi penggunaan kartu bank hanya 36%, ini akan memiliki infrastruktur keuangan yang lemah.

Token GoWithMi (GMAT)
Token GoWithMi atau lebih singkatnya adalah GMAT, On the GoWithMi Token (GMAT) dapat Anda gunakan untuk berkontribusi, berdagang, dan juga, dapat digunakan untuk memenuhi kontrak pintar pada rantai. GMAT adalah token Ethereum (Erc-20) yang memiliki kontak cerdas.

GMAT dapat digunakan sebagai alat pengukuran nilai, penyimpanan, dan insentif GoWithMi, dan kredensial umum untuk menggerakkan konstruksi peta ekologis.

Penjualan token
GoWithMi meluncurkan ICO (penawaran koin awal).

di sana total pasokan token GMAT adalah 14,9 miliar, dan total penjualan publik adalah $ 4.500.000. Harga token GMAT adalah (1GMAT = $ 0,006).

Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan token, penjualan token di situs web akan berakhir pada 28-2019 Februari jadi, Jangan lewatkan sebelum penjualan token berakhir.

Sigin GoWithMi situs web resmi untuk bergabung dengan penjualan publik

PETA JALAN


kesimpulan
Di GoWithMi (GMAT) kami percaya pengguna akan mendapatkan banyak manfaat dari GMAT, juga berguna untuk semua orang.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia