ULASAN - Vanta - Infinity Connect


Internet baru ada sekitar setengah abad, tetapi telah menjadi bagian integral dari kehidupan banyak orang. Menurut para peneliti, Internet saat ini digunakan oleh lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia. Internet memberi orang kesempatan untuk mengobrol dengan teman, menonton film, membaca buku, membeli barang, membayar kebutuhan, mendengarkan musik, memesan makanan, dan bahkan mencari nafkah. Jumlah pengguna internet terus bertambah dengan sangat cepat. Dengan meningkatnya jumlah pengguna, jumlah konten yang dikonsumsi di Internet juga meningkat. Setiap hari, ribuan file berbeda diunggah ke Internet. Ada begitu banyak konten di Internet sehingga sekarang lebih sulit untuk menemukan informasi yang tepat.

Karena pertumbuhan yang cepat dalam jumlah pengguna Internet, banyak sumber daya populer telah mulai menghadapi berbagai kesulitan yang terkait dengan transfer informasi yang efektif secara real time. Sekarang ia memiliki perangkat IOT popularitas besar yang memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet. Perangkat ini mengirim banyak gigabytes informasi ke Internet yang harus diproses. Untuk mengatasi beban pada jaringan, sumber daya Internet harus meningkatkan infrastruktur teknis.

Untuk meningkatkan kemampuan teknis, banyak waktu dan uang dihabiskan. Peningkatan berkelanjutan dalam kapasitas teknis dapat mengarah pada fakta bahwa sumber daya Internet akan mulai meningkatkan harga layanan mereka. Untuk mengatasi masalah yang ada di Internet, spesialis mengembangkan proyek VANTA.

Apa itu VANTA

VANTA adalah jaringan desentralisasi dan informal yang menyediakan koneksi aman dan pribadi secara real time. ARKAS, protokol jaringan P2P terdesentralisasi yang revolusioner, menetapkan saluran perutean yang transparan antar node. KANUS Chain menggunakan Proof of Networking, sebuah algoritma konsensus radikal yang menggabungkan unit-unit yang cerdas dan bertindak sendiri dengan fungsi acak yang dapat diverifikasi (VRF) dan PBFT untuk mencapai efisiensi dan mengurangi biaya. Komunitas VANTA adalah infrastruktur baru yang menghubungkan kemanusiaan, organisasi, dan perangkat secara real time

Apa manfaat menggunakan VANTA

Untuk pengembang: 
Pengembangan dan pengoperasian layanan komunikasi waktu nyata yang dapat diukur, andal, dan sangat andal dengan biaya rendah.

Untuk pengguna: 
Gunakan berbagai layanan berkualitas tinggi secara gratis atau hampir gratis, tanpa khawatir tentang privasi.

Untuk organisasi: 
Bangun jaringan telekomunikasi berbasis blockchain antara berbagai organisasi.

Fitur Proyek 
Inti keseluruhan dari pengembangan proyek ini sederhana dan terjangkau, dan yang terpenting skalabilitasnya tidak mahal. Namun, semua titik penggunaan untuk teknologi blockchain memungkinkan VANTA dengan cepat, murah, dan yang paling penting, terhubung secara real time ke sejumlah besar modul dan node, menggunakan integrasi melalui API di SDK.


Karena itu, siapa pun dapat menjadi bagian dari komunitas VANTA yang besar dan global ini, hanya dengan beberapa klik, dengan menghubungkan perangkat apa pun yang Anda miliki, baik itu komputer, laptop atau smartphone.

Rincian ICO

Token Info 
Token: VNT (standar ERC20) 
Harga: 1 VNT = 0,00088 USD 
Platform: Ethereum 
Hard Cap - 15,000,000 USD 
Negara: Hong Kong 
Total Token: 56,200,000,000 VNT 
Token tersedia untuk dijual: 35% 
Menerima pembelian: ETH, BTC 
PENJUALAN VNT TOKEN DARI 14 JANUARI ke https://www.cashierest.com

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Peta jalan


Mitra


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia