VANTA Network - Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas [Real-time]


VANTA NETWORK : adalah jaringan terdesentralisasi yang mentransmisikan, prosedur, dan menyimpan data secara terus menerus. Jaringan ini terdiri dari node cerdas yang memilih, bekerja sama, dan menilai satu sama lain. Semua node dalam jaringan berpartisipasi secara terus-menerus persaingan pekerjaan korespondensi tergantung pada daya gambar, kapasitas transmisi jaringan, memori, kualitas yang tak tergoyahkan, dan komitmen. Juga, simpul yang secara efektif menunjukkan pekerjaan mereka dapat berpartisipasi dalam pembuatan blok. Prosedur ini secara perlahan menciptakan kemampuan beradaptasi, kualitas yang tak tergoyahkan, dan produktivitas jaringan.

Dasar 
Persyaratan untuk jaringan ini muncul dari alasan penting bahwa ukuran pertukaran data yang sedang berlangsung di antara individu dan gadget melonjak secara eksponensial. Meskipun jumlah gadget yang terkait dengan internet, ukuran data yang dikirim dan dikonsumsi oleh orang semakin meningkat secara besar-besaran. Kebutuhan untuk bertukar dan memproses lebih banyak data dengan cepat berkembang dengan cepat.

Streaming siaran berkualitas tinggi, panggilan video grup kualitas unggul, penanganan data latensi rendah VR dan AR adalah beberapa contoh. Terlebih lagi, bidang, misalnya, pendidikan, kegembiraan, tenaga medis dan jaringan yang mendukung secara emosional kehidupan, sistem data lalu lintas, dan sistem kerja fasilitas industri menggunakan transmisi konstan dan penyiapan data dari berbagai sensor IoT, yang menciptakan sejumlah besar fokus data setiap detik .

Visi Misi 
VANTA perlu membuat jaringan pintar untuk jaringan konstan, yang memungkinkan orang dan organisasi untuk secara cepat membuat administrasi yang dapat secara produktif mengirim dan memproses data secara progresif, misalnya, mengkomersialkannya dengan mudah tanpa infrastruktur tambahan. Dengan demikian, administrasi imajinatif akan diberikan dan dimasukkan ke dalam ekosistem VANTA, dan VANTA blockchain akan menjadi blockchain turun ke bumi yang akan sangat menambah untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari orang dan kegiatan bisnis organisasi.

Inovasi jaringan berkelanjutan mencakup berbagai bidang. Inovasi ini dapat digunakan untuk mengirim pesan / mengirim file / panggilan suara dan video, streaming video konstan berskala besar, dan mentransmisikan dan membentuk berbagai data berkelanjutan yang dikumpulkan dari sensor IoT. Sekalipun memberikan jawaban untuk masalah ini melalui VANTA blockchain, VANTA akan memberikan dan memperluas dimensi jawaban jaringan komunikasi media perusahaan untuk bisnis dan organisasi klien.

Memanfaatkan blockchain dan aspek-aspek keuangan crypto yang dimaksudkan untuk jaringan kontinu, VANTA membuat sebuah sistem di mana simpul-simpul yang ikut serta dalam jaringan menambah pengiriman dan penanganan data secara progresif tanpa bergantung pada sistem dan jaringan konvensional. Sistem ini menciptakan upaya minimal, berbasis jaringan blockchain yang bermanfaat. Siapa pun, dengan sedikit perhatian terhadap platform yang ada, dapat berpartisipasi dan memanfaatkan jaringan dengan memanfaatkan API, SDK, atau modul untuk berkoordinasi dengan aplikasi atau platform yang ada yang digunakan. Sejalan dengan ini, Vanta tidak diragukan lagi dapat memperluas ekosistem melalui aplikasi modul terkoordinasi dan platform yang membutuhkan jaringan berkelanjutan.

Detail Token 

Simbol : VNT
Platform : ERC-20 Ethereum
Harga : 0,00088 USD
Total Pasokan : 56.200.000.000 VNT
Token untuk dijual : 19.670.000.000 VNT (35%)
Hard Cap : 15.000.000 USD


35% Token Penjualan
15% Pengembangan Bisnis
15% Biaya Pemasaran
15% R&D
Cadangan 05%
10% Tim & Pendiri
05% Penasihat & Pendukung Awal

Peta jalan 


Mitra


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia