IDLV Keanggotaan Ekosistem Berbagai Aplikasi dan Platform Internet


#Indonesia #GoJek #GRAB #Anterin #OjekOnline

Apa itu IDLV?

IDLV adalah Token Keanggotaan "Anterin" yang melakukan pengiriman makanan dan layanan panggilan mobil di Indonesia. IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh (ditambang) menggunakan layanan Anterin dan juga dapat dibeli langsung dari bursa blok-rantai. Setelah Anda Memiliki Keanggotaan Anterin, Anda akan menikmati Manfaat Berikut.

1. Tergantung pada tingkat partisipasi Anda, Anda akan diberikan berbagai manfaat seperti poin cash back dan voucher perjalanan. Selain layanan Anterin, cash-back point dapat digunakan untuk berbagai kegiatan melalui pusat pengeluaran Internet yang terhubung ke Aplikasi Anterin.
2. Jika uang tunai sementara, Anda dapat menggunakan prabayar menggunakan keanggotaan sebagai Jaminan.
3. Keanggotaan dapat ditransfer secara bebas dan diperoleh dari alokasi rantai-blok, sehingga memiliki nilai transparan dibandingkan dengan kemitraan umum.

Tujuan IDLV adalah untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggannya dengan menggunakan teknologi Fintech dan teknologi rantai blok di pasar O2O (Online ke Offline) online yang tumbuh eksplosif di Indonesia.

Jika Anda menggunakan layanan Anterin, Anda akan menerima keanggotaan Anterin (IDLV).

Konsumen dapat memperdagangkan IDLV yang diperoleh dengan menukar Block-chain atau menahannya untuk mendapatkan lebih banyak poin Cash-back. Bahkan jika Anda tidak memiliki cukup uang tunai, Anda dapat membayar layanan Anterin terlebih dahulu dengan IDLV Anda. Sistem prabayar memaksimalkan kenyamanan konsumen.

Dan yang menarik di sini adalah bahwa kami akan membagikan keuntungan kami dengan anggota kami melalui "Poin Uang Kembali". Keuntungan anggota akan dimaksimalkan oleh Poin Cash-back yang dapat digunakan untuk membeli berbagai barang dan jasa.

DISTRIBUSI TOKEN IDLV


MITRA KAMI


PETA JALAN


TIM KAMI


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:




Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia